Ini Bedanya Jumat Agung, Minggu Paskah dan Kamis Putih

Hari Paskah merupakan suatu peringatan yang dirayakan umat Kristiani sebagai pengampunan umat Kristen kepada Tuhan, karena telah rela meninggalkan dunia ini demi menebus dosa umatnya. Biasanya prosesi Hari Paskah terlebih dahulu dilalui dengan Sabtu Suci atau juga disebut Malam Paskah.

Momen ini untuk memperingati kebangkitan Yesus setelah tiga hari wafat. Simbolnya adalah upacara cahaya menggunakan lilin. Terakhir, Minggu Paskah yang merupakan perayaan kebangkitan Yesus. Umat Kristiani percaya bahwa Yesus disalibkan, mati dan dikuburkan, dan pada hari ketiga ia bangkit dari antara orang mati.

Paskah merayakan hari kebangkitan tersebut dan merupakan perayaan yang terpenting karena memperingati peristiwa yang paling sakral dalam hidup Yesus, seperti yang tercatat di dalam keempat Injil di Perjanjian Baru.

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 18 April 2019: Rossy Panas Lihat Aris dan Caca Akrab

Liputan6.com, Jakarta Kamis malam ini Orang Ketiga bercerita tentang di depan pintu rumah Aris… Jreeng! Rossy mau masuk. Tapi malah shock lihat pemandangan Aris dan Caca di dalam rumah, yang tampak akrab. Aris sedang membantu Caca membersihkan lukanya. Rossy shock banget. Rossy akhirnya bergegas pergi dari sana tanpa Aris dan Caca lihat.

Masih di episode di Orang Ketiga malam ini, Rossy naik motornya dan ngebut pergi. Aris di dalam rumah kaget kayak dengar suara motor. Langsung kenali itu kayak suara motor Rossy. Aris malah jadi refleks lari ke depan tinggalkan Caca. Jadinya, Caca bingung. Aris keluar tapi Rossy sudah nggak ada. Aris jadi mikir apa dia salah dengar?

Caca ikut keluar dan tanya. Aris mengelak. Tapi Aris lalu tersadar dan bilang sudah malam. Sebaiknya Caca balik. Caca tatap Aris dan bilang cerita Aris tadi; soal Putra. Caca bilang ke Aris dia bukan Yuni. Dia Caca. dan, Caca nggak tahu siapa Yuni, tapi yang jelas Caca nggak mungkin punya suami seperti Putra.   

Rossy balik ke kontrakan dengan sedih. Duduk dulu di depan kontrakan karena pikir sola Aris yang sekarang malah tambah dekat lagi dengan Caca. Dimas pas ke teras juga nggak bisa tidur. Kaget lihat Rossy duduk sedih di teras kontrakan sebelah. 

Bagaimana kisah Orang Ketiga malam ini selanjutnya?

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Kamis 18 April 2019: Andra Dirawat, Tari Khawatir

Adel pulang sekolah dengan jalan berjingkat-jingkat. Dia kaget malah ketemu sama Satria. Lalu, Satria alasan banyak tugas kampus, enggak sempat jemput Adel. Tapi, Adel ngeledek, lagian siapa yang mau dijemput sama elo..

Polisi datang, anak Nightmare pada kabur begitupun anak buah Toni. Wibowo kasih tahu polisi mereka yang kabur itu anak geng motor berandal. Hiro pamit mau jengukin Andra..

Baskara kaget pas dikasih tahu ternyata cewek yang selalu bareng Satria itu Adel, keponakannya Salim. Baskara kaget juga, dia baru tahu. Dia minta Baskara fotoin Adel dan Satria. Barman foto lalu kirim ke Baskara.

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 28 Maret 2019: Milka Tak Cemburu Hiro bersama Tari

Liputan6.com, Jakarta Makin seru nih episode Anak Langit. Hiro dan Tari masih bahu membahu melawan anak Nighmare, tapi kalah jumlah. Mereka masih kewalahan hingga muncul Satria. Dia habis ketemu sama Mami Lian, dan langsung bantu Hiro serta Tari..

Milka yang baru pulang dari supermarket melihat Hiro sama Tari, Bik Aah juga lihat. Tampak Bik Aah yang dengan polos mengaku khawatir, Hiro selingkuh sama Tari. Milka berusaha tenang dan tidak cemburu.

Sementara itu episode Anak Langit makin seru, Hiro dipertemukan dengan produser. Dia langsung kasih konsep iklan yang siap jalan syuting. Tapi masih belum dapat orangnya, tentu saja Hiro bersedia. Dan ternyata produser minta Tari main juga…

Babe Rozaq dan anak-anak Kings, juga Mang Toha datang. Mereka semua akhirnya saranin Zahra di Rumah Panti aja dulu sampai Emon pulang dari Rumah Sakit. Semua setuju. Bu Astri tidak bisa menolak.

Dan keseruan Anak Langit masih berlanjut….

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Kamis 21 Maret 2019: Reyhan Cemburu pada Aslan

Aulia di rumahnya, dia tanya sama Rama, kapan akan jemput Debby dari rumah Kania. Rama bilang biarkan dulu Debby di sana, Aulia mau protes tapi tidak mau memperpanjang debat dengan ayahnya. Rama juga meminta Aulia bantu mengurus mamanya di sana.

Melly pagi pagi ngajak Aslan sarapan di tukang nasi uduk. Tapi Aslan seakan menghindar, Melly heran dengan sikap Aslan. Gugun lalu muncul, Melly tanya Gugun kenapa sih Aslan. Gugun lalu bilang Aslan sudah tahu Melly suka dirinya. Melly kaget.

Sinopsis Sinetron Miniseri Cinderella Metropolitan Episode Kamis 21 Maret 2019

Lexi meminta bu Broto untuk melamar Kia untuk dirinya. Kia sangat terkejut saat Bu Broto dan Lexi mengajak Kia bertemu dan Lexi membawa cincin untuk Kia. Namun Kia berpikir, mungkin ini satu-satunya cara agar ia bisa menghindar dari Cello. Kia pun menerima lamaran Lexi!

Kia yang menceritakan perihal lamaran pada Retno, membuat Retno heran. Kenapa Kia tiba-tiba mau dilamar oleh Lexi yang baru dia kenal? Retno mempertanyakan perasaan Kia, apakah dia benar-benar mencintai Lexi? Namun Kia tak bisa menjawabnya. Dia hanya berkata jalani saja. Retno tidak sreg dengan jawaban Kia, memberikan waktu 2 minggu agar putrinya itu bisa memikirkan lagi untuk benar-benar menerima lamaran Lexi.

Sementara itu, Lexi tidak ingin rencananya gagal. Dia harus bisa melamar Kia secepatnya. Lexi menelepon Kia dan mempertanyakan, apakah Kia sudah bicara dengan ibunya. Kia bilang sudah, dan ibu Kia meminta waktu 2 minggu. Lexi kaget. Bagi Lexi, 2 minggu sangat lama!

Lexi bahkan langsung menentukan, dia dan rombongan keluarganya akan datang ke rumah Kia, lusa! Kia pun kaget. Karena lusa terasa begitu mendadak. Kia pun dilanda keraguan lagi ketika dihadapkan dengan waktu yang begitu singkat. Apakah dia tetap mau menerima lamaran Lexi besok lusa?

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 14 Maret 2019: Aris Minta Maaf Menyusahkan Rossy

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga malam ini tentang Aris antar Rossy ke kontrakan. Kaget lihat Riza udah nunggu. Riza bilang dia nggak mau cari ribut. Dia cuma mau kasih tahu tantenya setuju agar Rossy lanjutkan dan maju ke sidang skripsi. Cuma ada beberapa poin yang harus Rossy revisi lagi.

Aris tercekat karena Riza ternyata bisa baik juga. Riza lalu pamit. Aris dan Rossy bahas soal Riza. Rossy cerita juga soal Riza yang tolong ibunya. Deg! Aris tercekat.

Aris malah minta maaf ke Rossy karena belakangan ini dia malah menyusahkan Rossy dengan kondisinya. Rossy tatap Aris dan bilang dia nggak apa-apa. Asal Aris bisa move on.

Sementara di Orang Ketiga juga, Rossy jujur dan bilang apa Aris tahu apa yang bikin Rossy sedih? Karena Rossy sadar dengan semua ini, di dalam hati Aris, dan Aris masih mencintai Yuni. Deg!

Aris serba salah. Aris coba yakinkan Rossy nggak seperti itu. Tapi Rossy minta Aris nggak usah lanjutkan. Dia nggak apa apa. Rossy minta Aris balik saja. Dia mau mulai kerjakan skripsinya.

Aris tercekat sedih dam merasa bersalah ke Rossy karena lihat Rossy sedih. Putra di kantor. Tapi nggak bsia kerja juga karena masih sedih mikirin yuni. putra lihat space yang harusnya buat Yuni dulu di kantornya. Putra yang sedih akhirnya milih pergi dari sana.

Salman kaget pas dapat laporan putra ga ada di kantor dan semua kerjaan terbengkalai. Salman geram.

Dan, keseruan Orang Ketiga seterusnya…

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Kamis 14 Maret 2019: Aulia Konfrontasi ke Reyhan

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta sore ini, Fathin di rumah lagi bingung banget. Gimana dong sekarang, temen-temennya akan segera datang untuk pesta di rumah… tapi pasti Debby akan ngamuk. Dia harus gimana???

Saat itu Debby nongol sama Rama. Mau pergi dan suruh Hanum bereskan rumah dan pastikan aman. Mereka mau ke rumah Mirza untuk bahas soal acara yang tinggal beberapa hari lagi. Pulangnya malam. Fathin yang dengar girang.

Sementara itu episode Cinta Buta kali ini juga tentang Debby lagi curcol ke Kania soal Fathin. Rama membantah lagi debat deh. Aulia dan Reyhan masuk. Kania memanfaatkan kedatangan mereka untuk menghentikan bantah bantahan Rama dan Debby…

Hanum baru aja mau memuji Fathin yang sudah berubah dan rendah hati. Tapi Fathin malah siapkan rumah buat pesta. Atur ini itu. Hanum kaget. Hanum tanya Fathin mau ngapain?

Dan, selanjutnya di Cinta Buta.