Kaleidoskop: 6 Kasus Pembunuhan Sadis di Sumsel Sepanjang 2018

Liputan6.com, Palembang – Kasus kriminal yang terjadi di Sumatera Selatan (Sumsel) tidak pernah surut dari awal Januari hingga akhir tahun 2018.

Mulai dari kasus pembunuhan transpuan atau waria, istri bunuh suami karena Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT), pembegalan sopir taksi online, rebutan penumpang bus berujung maut, bayi baru lahir dibunuh ibu kandungnya, hingga aksi bunuh diri satu keluarga.

Berikut 6 kasus pembunuhan yang menggegerkan warga Sumsel sepanjang tahun 2018.

Waria Tewas Mengenaskan di Tangan Teman Facebook-nya

Pada awal tahun 2018, warga Jalan KH Ahmad Dahlan, RT 33, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Sumsel, digegerkan dengan penemuan jenazah B alias Cika, pria yang berdandan seperti transpuan atau waria.

Korban ditemukan tewas bersimbah darah di dalam salon tempatnya bekerja sekitar pukul 11.00 WIB, pada hari Selasa, 16 Januari 2018.

Menurut Kiki, pemilik salon, sebelum ditemukan tewas mengenaskan, dia melihat korban tersebut sedang asyik berkomunikasi melalui telepon seluler dengan kekasihnya yang tinggal di Bangka, pada hari Senin (15/1/2018), pukul 18.00 WIB.

Setelah diusut oleh pihak kepolisian, pria berusia 25 tahun tersebut ternyata dibunuh oleh HD, temannya yang baru dikenalnya melalui media sosial (medsos) Facebook.

HD yang awalnya menemui korban di salonnya, sempat dibujuk Cika untuk berhubungan intim. Diduga karena emosi, pelaku langsung menghabisi korban yang berasal dari Kabupaten Ogan Ilir Sumsel itu, dengan memukul korban menggunakan tabung gas dan menjerat leher korban di dalam salon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *