Kaki 2 Bocah Melepuh, Pemilik Tanah Diduga Berlimbah akan Diperiksa

Bekasi – Dua bocah mengalami melepuh di bagian kakinya setelah bermain di lahan kosong di kawasan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Polisi akan memeriksa pemilik tanah untuk mendalami kejadian tersebut.

“Saya sudah mengantongi 2 orang yang memiliki tanah tersebut, akan kami mintai keterangan secepatnya, termasuk yang buang limbah liar sedang kami lidik,” kata Kapolsek Tarumajaya AKP Agus Rahmat saat dihubungi, Minggu (13/1/2019).

Agus mengatakan, tanah tersebut dalam proses jual-beli antara kedua orang tersebut.

“Jadi ada tanah yang belum dia bayar, dia mau cek. Kemungkinan (tanah yang diduga mengandung limbah-red) yang sudah dibeli. Rencananya secepatnya kalau (pemilik) sudah pulang ke Jakarta akan segera bersedia dimintai keterangan,” terang Agus.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah lahan kosong di Desa Segaramakmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Kamis (10/1) sore. Kedua korban ialah MBW (9) dan RSP (8).

“Kemungkinan itu limbah bekas-bekas minyak. Tapi belum bisa kita pastikan. Masih dicek. Belum bisa dipastikan limbah apa,” ujar Agus.

Agus menduga, limbah tersebut sengaja dibuang oleh oknum. Penjaga tanah tersebut telah dimintai keterangan untuk mencari siapa yang membuang limbah itu.

“Keliatan yang buang limbah ini liar, masih kita selidiki juga. Yang sudah kita mintai keterangan kan penjaga tanahnya itu, dia juga tidak tahu yang buang (siapa), dan dia nggak tahu tanahnya buat apa,” tuturnya.
(mei/yld)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *