Ini Alasan Dhawiya Zaida Tak Undang Kakak Kandung ke Pernikahannya

Liputan6.com, Jakarta – Meski masih menjalani rawat jalan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Dhawiya Zaida segera menikah dengan kekasihnya. Dhawiya akan dipersunting oleh Muhammad yang juga terlibat kasus narkoba bersamanya.

Namun begitu, kakak Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvina, rupanya tak akan diundang dalam acara sakral tersebut. Alasannya, karena Wirdha masih konflik dengan keluarga, sejak Dhawiya ditahan karena kasus narkoba.

Bahkan hingga kini, Wirdha Sylvina juga belum meminta maaf kepada pihak keluarga atas konflik yang terjadi sejak tahun lalu itu. Hal ini diketahui dari pernyataan kakaknya, Fitria.

“Kita lihat sudah sampai bulan Rajab ya, kita sudah biasa kalau Rajab tuh Insyallah sebagai muslim kita mulai patah hati, minta maaf sama orangtua, kerabat, memperbaiki amal ibadah kita” kata Fitria ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Kaget Romahurmuziy Kena OTT, Kakak: Abah Selalu Tekankan Kejujuran

Sleman – Pihak keluarga berharap Ketua Umum PPP, Romahurmuziy alias Rommy tidak terbukti bersalah setelah terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Keluarga kaget adik bungsunya itu terjaring OTT.

“Kami keluarga berdoa mudah-mudahan tidak terbukti terhadap adik ragil saya, anak ke-7, Romahurmuziy,” kata kakak perempuan Rommy, Nisrinun Ni’mah ditemui di kediamannya di Tempelsari, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (15/3/2019).

“Karena abah menekankan kepada keluarga tentang kesederhanaan dan kejujuran. Saya tidak percaya Mas Rommy bersalah,” lanjutnya.

Nisrinun engaku dia mendengar kabar Rommy terjaring OTT KPK siang tadi dari pemberitaan media.
“Saya tidak menyangka, apa yang sudah dituduhkan oleh KPK menimpa adik saya, saya kaget,” imbuh kakak Rommy nomor tiga dari tujuh bersaudara tersebut.

Diberitakan sebelumnya, kabar penangkapan Rommy tersiar pagi tadi. Dia diketahui sedang berada di Surabaya saat terjaring OTT KPK.

KPK menyebut OTT yang menjerat Rommy berkaitan dengan pengisian jabatan di Kementerian Agama. Pengisian jabatan itu untuk wilayah pusat dan daerah.

“Pengisian jabatan di Kemenag pusat dan daerah,” ucap Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah di gedung ACLC, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (15/3).

Status hukum Rommy dan 4 orang yang kena OTT masih sebagai terperiksa. KPK memiliki waktu 1×24 jam sebelum menentukan status hukum Rommy dkk.
(sip/sip)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Dituduh Terlibat Skandal Video Mesum Jung Joon Young, Ini Kata Kakak Yuri SNSD

Liputan6.com, Seoul – Skandal video mesum yang diambil dari kamera tersembunyi, kini tak hanya menjerat Seungri Bigbang dan Jung Joon Young. Publik Korea Selatan ramai-ramai berspekulasi siapa saja yang terlibat dengan skandal ini.

Salah satu yang kecipratan getahnya, adalah Kwon Hyuk Joon, kakak dari Yuri SNSD. Muncul spekulasi bahwa ia adalah salah satu anggota dalam grup chat tempat beredarnya video mesum tersebut.

Dalam acara I Live Alone, ia memang pernah diperkenalkan sebagai salah satu teman Jung Joon Young.

Dilansir dari Soompi, Selasa (12/3/2019), ia menjawab sejumlah komentar warganet di Instagram pribadinya yang menyebut bahwa ia terlibat dalam kasus Jung Joon Young ini. 

Halo kamu yang berlindung di balik bayangan anonimitas. Aku dengan bersungguh-sungguh bekerja sama dalam semua investigasi, dan menurutku kamu tidak punya hak untuk menghakimi apakah aku harus menegakkan kepala atas tindakan kriminal yang dilakukan,” tutur Kwon Hyuk Joon. 

Kakak Andi Arief Belum Bisa Menjenguk

Jakarta – Kakak Andi Arief, Nelly, datang menjenguk di gedung Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. Tapi Nelly mengaku belum bisa bertemu Andi Arief.

“Belum bisa ada tanggapan, saya juga belum bisa bertemu,” kata Nelly di gedung Ditipid Narkoba Bareskrim, Jl MT Haryono, Jakarta Timur, Selasa (5/3/2019).

Nelly mengaku datang seorang diri untuk memastikan Andi Arief benar berada di Ditipid Narkoba Bareskrim.

Kakak Andi Arief, Nelly, di gedung Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Jl MT Haryono, Jaktim, Selasa (5/3/2019)Kakak Andi Arief, Nelly, di gedung Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Jl MT Haryono, Jaktim, Selasa (5/3/2019) Foto: Farih Maulana-detikcom

“Saya datang cuma mau memastikan Andi ada nggak di BNN karena menurut kita cuma tahu dari media, jadi kita nggak tahu apa-apa. Sudah gitu aja,” ujar Nelly.

Andi Arief disebut sudah mulai menjalani asesmen oleh tim dokter BNN. Asesmen ini untuk mengetahui tingkat kecanduan Andi Arief terhadap narkotika.

Andi Arief ditangkap di kamar Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (13/3). Dipastikan polisi, sebagai pengguna yang ditangkap tanpa ditemukan barang bukti, Andi Arief akan direhabilitasi.

(fdn/fdn)
<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Mengintip 5 Momen Manis di Pernikahan Kakak Perempuan Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta Bertambah lagi anggota keluarga besar Maia Estianty. Kakak perempuan Maia, Pinky Evianty, baru saja  melangsungkan pernikahan di salah satu hotel di Surabaya pada Minggu (3/3/2019) lalu.

Maia Estianty, tentu saja hadir dalam pernikahan tersebut bersama sang suami, Irwan Mussry. Hadir pula anak tertua Maia, Al Ghazali. 

Sementara itu, Pinky Evianty tampak mengenakan busana pengantin dan kerudung dengan nuansa serba putih.

Penasaran dengan momen pernikahan kakak kandung Maia Estianty ini? Berikut sejumlah momen indah yang terangkum dalam foto dan video pernikahan Pinky Evianty:

Melalui unggahan video di Instagram Harjono Sigit, ayah kandung Maia Estianty, suasana pernikahan terlihat berlangsung dengan pernuh haru. Ia juga memanggil menantunya dengan panggilan “Nak Tony”.

2 dari 3 halaman

Pesan Sang Ayah

Tadi pagi, kulepaskan putri keduaku kepada lelaki ini… ..Mulai hari ini pula, kupercayakan iman dan Islamnya kepadamu nak Toni…,” tulis Harjono Sigit dalam unggahannya. 

3 dari 3 halaman

Jaga Baik-Baik

Ia juga menitip pesan untuk sang menantu. “Tolong jaga ananda @pinkyevianty dengan sebaik-baiknya… Tuntun dia selalu di jalan Allah SWT dengan penuh cinta dan kasih… .


Sumber: Farika Maula/ Brilio.net

Jejak Tudingan Mobil Camry yang Bikin Mahfud Polisikan Kakek Kampret

Jakarta – Mahfud Md mempolisikan akun twitter Kakak Kampret @KakekKampret_ soal tuduhan mobil Camry. Mantan Ketua MK menilai cuitan Kakek Kampret sudah bentuk fitnah, bukan kritik lagi.

Kasus bermula saat @KakekKampret_ membuat cuitan dengan dimention ke @Mohmahfudmd, pada 27 Februari 2019, yaitu:

Saudara mahfud @mohmahfudmd apa bener Mobil Camry punya anda Plat B 1 MMD adalah setoran dari pengusaha besi kerawang ex cabub PDIP. Jika bener atas dasar apa pemberian itu kakek sekedar bertanya (ditambah dua emoticon tertawa-red)

Cuitan itu tidak digubris. Lalu @KakekKampret_ kembali mencuit:

Saudara mahfud @mohmahfudmd kenapa anda ga jawab pertanyaan kakek ini. Apa bener Toyota Camry B 1 MMD dari pengusan besi karawang, mantan ex cabub karawang dari PDIP..? saudar mahpud jawab lah (ditambah dua emotical tertawa-red)

Mahfud Md tidak terima dituduh hal demikian dan melaporkan ke Polres Klaten.

“Laporan terkait hoaks yang menyangkut saya. Dan ini bagi saya yang begini-begini ini tidak bisa dibiarin. Kalau diskusi publik tidak masalah tapi kalau menyangkut harkat pribadi harus diselesaikan lewat polisi,” kata Mahfud Md di Polres Klaten, Jumat (1/3/2019).

Usai melapor, Mahfud Md menjelaskan asal-usul mobilnya.

“Saya beli mobil itu tahun 2013, tiga hari sebelum saya pensiun dari MK, karena mobil saya akan ditarik oleh negara. Saya tarik uang saya untuk membeli mobil cash. Kenapa dikaitkan dengan pilbup yang terjadi tahun 2015, tidak ada hubungannya,” ujar dia.

Lalu Mahfud kembali bercuit di Twitter menjawab banyak pertanyaan warganet.

Sudah lapor, giliran Kakek untuk menyelesaikan sendiri. Saya akan ikuti terus

Tidak berapa lama, akun @raffie aqmal mengomentari sikap Mahfud Md, yaitu:

Zaman SBY paling aman bagi rakyat Indonesia. Zaman sekarang cuma bertanya saja d laporin dan yang laporinnya pendukung petahana langsung diproses. Jikalah yang laporin kubu oposisi walaupun itu penghinaan dan penyebar hoax, pastilah MANGKRAK..! Di sini saya belajar bahwa rezim ini… (ejaan sudah disesuaikan-red).

Mendapati komentar di atas, Mahfud Md mencoba menjelaskan yaitu pelaporannya tidak terkait pemilu.

Bung Raffie, ini tak ada kaitannya dengan Pemilu. Ini soal tudingan secara insinuatif bahwa saya pernah menerima setoran mobil dari seseorang. Saya tak tahu dan tak ingin tahu, dia itu pendukung siapa. Cuitannya sampai dua kali dengan sangat insinuatif (ejaan sudah disesuaikan-red).

Wakil Ketua MPR Zaenal Maarif pernah digelandang ke pengadilan karena pengaduan Pak SBY. Eggy Sujana juga dihukum setelah diadukan. Masak, dibilang tak ada (Zaman SBY tidak ada pelaporan-red). Hukum tetaplah hukum. Setiap hari saya dikritik oleh banyak akun tapi tak pernah saya laporkan karena hanya beda pendapat. Kalau memfitnah, beda.

Akun Ahmad Rohiman @kangimanow memention dengan simpati:

Saya turut sedih pak atas fitnah itu…

Mahfud lalu menjawab:

Mas Rohimin, tiap hr sy dpt banyak kritik terbuka ka ka. Tp sy tak pernah mengadu. Yg Kakek Kampret ini beda, dia memfitnah dan nyebar hoax. Tak bisalah dia mengelak dgn alasan hanya “bertanya”. Bertanya, kok lewat fitnah terbuka? Kalau betul bertanya, kan bisa lewat DM Twitter.

(asp/tor)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Tragis! Anak 12 Tahun di China Tewas Usai Lindungi Adik dari Kebakaran

Beijing

Seorang anak perempuan berumur 12 tahun di China tewas akibat luka-luka bakar parah karena melindungi adiknya dari kebakaran. Dengan tubuhnya dan sebuah selimut, dia melindungi adik laki-lakinya dari kobaran api di rumah mereka.

Pada 22 Februari dini hari waktu setempat, Chen Zimo dan adik laki-lakinya sedang tidur di kamar mereka, ketika tiba-tiba api berkobar di rumah mereka di Changde, provinsi Hunan, China selatan. Demikian dilaporkan media lokal, Xiaoxiang Morning Post seperti dilansir Straits Times, Jumat (1/3/2019).

Dilaporkan Xiaoxiang Morning Post, ketika ayah anak-anak tersebut, yang tidur di kamar lain, menyadari rumah mereka terbakar, dia bergegas masuk ke kamar anak-anak tersebut. Di kamar itu, sang ayah menemukan bahwa kedua anaknya sudah tak sadarkan diri. Tubuh anak laki-lakinya, Mozi yang berumur 5 tahun, ditutupi selimut, begitu pula dengan tubuh anak perempuannya yang terbungkus selimut.

Gadis kecil itu menderita luka bakar 55 persen di sekujur tubuhnya, sedangkan adiknya mengalami luka-luka bakar 28 persen. Saat ini, kondisi Mozi stabil di rumah sakit, namun sang kakak meninggal setelah lima hari dirawat di rumah sakit.

Setelah kebakaran itu, Chen melakukan upaya penggalangan dana secara online untuk membayar biaya perawatan rumah sakit anak-anaknya itu. Dalam waktu tujuh jam, dana sebesar 1 juta yuan berhasil terkumpul.


(ita/ita)
<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Cara Membuat Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Benar

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan surat sebagai media komunikasi kini sudah semakin jarang digunakan oleh masyarakat. Tak jarang anak-anak zaman sekarang atau mungkin para orang tua muda sekarang ini tidak tahu cara menulis surat yang benar

Walaupun jaman telah berkembang dan kebanyakan orang meninggalkan surat, tapi surat izin tidak masuk sekolah masih digunakan hingga sekarang.

Surat izin tidak masuk sekolah masih digunakan hingga saat ini karena dianggap lebih sopan, formal dan dapat dipertanggungjawabkan. Memang terkadang kamu membutuhkan cara membuat surat izin untuk memberi tahu kepada pihak sekolah bahwa kondisi kamu yang tidak memungkinkan untuk masuk.

Seperti dimana saat kamu sakit atau berhalangan hadir karena ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan. Berikut cara membuat surat izin tidak masuk sekolah yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (1/3/2019).

2 dari 6 halaman

Cara Membuat Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Cara membuat surat izin tidak masuk sekolah ini sangat gampang, asalkan kamu tahu unsur-unsur apa saja yang seharusnya harus di persiapkan dan diperhatikan dalam membuat surat izin.

1.  Tujuan pengiriman surat

Tujuan yang di maksud adalah di mana surat ini berisi sebuah informasi ke siapa surat ini di tunjukan. Apakah ke kepala sekolah, pimpinan perusahaan, kepada wali kelas atau yang lainnya. Catatan, kalau kamu sudah memakai kata “Kepada” maka kamu tidak usah memakai kata Yth dan sebaliknya.

2.  Alasan Izin

Cara membuat surat izin tidak masuk sekolah, unsur ini sangat penting dalam surat izin. Karena unsur ini yang menentukan apakah surat yang kamu buat dapat di terima atau tidak. Kamu harus menulis alasan yang benar-benar logis.

3.  Tanggal dan tempat pembuatan surat

4.  Alamat tujuan

5.  Salam pembuka

6.  Kalimat pembuka surat

7.  Isi dalam surat

8.  Salam penutup surat

9.  Nama pengirim surat

Walaupun surat izin biasanya di tulis dan dibuat oleh pribadi, Namun surat izin bisa di katakan surat yang resmi. Oleh karena itu dalam menulis surat izin sebaiknya di tulis secara jelas dan baku. Inilah bagian-bagian yang harus kamu ketahui dalam membuat surat izin.

3 dari 6 halaman

Contoh Cara Membuat Surat Izin Tidak Masuk Sekolah dari Orang Tua

Yogyakarta, 09 Mei 2019


Kepada Yth.

Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII-A

SMA ………..

di Tempat


Dengan hormat,

Dengan ini saya selaku orang tua/wali murid dari :

Nama       : ………………

Kelas        : XII IPA 3

Alamat    : Jl. Kaliurang KM 5, Yogyakarta

NISN       : 123347


Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Kamis, 09 Mei 2019 dikarenakan sakit. Oleh karena itu, kami memohon pada Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII-A agar memberikan izin. Demikian yang dapat kami sampaikan. Atas perhatian Bapak/Ibu kami ucapkan terimakasih.


Hormat kami,

Orang tua/Wali murid,


Rio Willyanto

4 dari 6 halaman

Contoh Cara Membuat Surat Tidak Masuk Sekolah Menghadiri Pernikahan Saudara

Malang, 09 Mei 2019


Hal : Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Kepada Yth,

Kepala SMA Negeri 1 Malang

di Malang


Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini adalah Orang tua dari :


Nama       : Putri Marino

Kelas        : XII IPA 1

NISN       : 9877690


Memberitahukan bahwa putri saya tersebut diatas tidak dapat masuk sekolah seperti biasa, dikarenakan mengikuti prosesi akad nikah kakak kandungnya di luar kota. Dengan ini, kami memohon kepada Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII IPA 1 agar memberikan izin. Demikian yang dapat kami sampaikan. Atas perhatian Bapak/Ibu kami ucapkan terimakasih.


Hormat saya,

Orang Tua Siswa,


Rio Romario

5 dari 6 halaman

Contoh Cara Membuat Surat Tidak Masuk Sekolah dengan Surat Keterangan Dokter

Medan, 09 Mei 2019


Hal : Permohonan Izin Sekolah

Lampiran : 1 Lembar


Kepada Yth,

Bapak/Ibu Guru SMA Negeri 1 Medan

Jl. Pendidikan No. 1

Medan


Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini, orang tua dari :


Nama       : Chico Sihombing

Kelas        : XII IPA 3

Alamat    : Jl. Kampung Keling 3 No. 99, Medan

NISN       : 667021


Dengan ini bermaksud memberitahukan bahwa anak kami dengan nama tersebut diatas sedang dalam keadaan sakit. Atas saran dokter, siswa tersebut diatas harus beristirahat total selama tiga hari. Adapun surat keterangan sakit dari dokter sudah kami lampirkan bersama dengan surat ini. Demikian surat permohonan izin kami buat, atas perhatian Bapak/Ibu guru kami mengucapkan banyak terimakasih.


Hormat Kami,

Orang tua Siswa,


Rio Sihombing

6 dari 6 halaman

Cara Membuat Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Harus Diperhatikan

1. Kertas yang digunakan sebaiknya adalah kertas HVS. Dengan demikian, surat izin yang dibuat akan terlihat lebih rapi dan sopan.

2. Jangan sampai ada coretan pada kertas HVS yang dipakai. Jika ada kesalahan dalam penulisan/pengetikan, usahakan untuk mengganti kertas tersebut dengan yang baru. Jangan sampai kamu meralat tulisan tersebut dengan tipe-x atau coretan.

3.  Tulislah surat izin dengan cara tulis tangan, dan usahakan bolpoint yang dipakai berwarna hitam.

4. Cara membuat surat izin tidak masuk sekolah selanjutnya di haruskan memakai amplop agar lebih rapi dan sopan.

Mulan Jameela Pakai Busana Serba Pink Saat Rayakan Ulang Tahun Safeea

Liputan6.com, Jakarta – Safeea Ahmad, putri pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela genap berusia 8 tahun pada Selasa, 26 Februari 2019. Ulang tahun Safeea pun dirayakan di sekolah bersama sang ibunda, kakak-kakak, adik, serta teman-temannya.

Momen tersebut tampak dari sebuah potret yang diunggah Mulan Jameela melalui akun Instagram pribadi. Potret itu mengabadikan hangatnya kebersamaan Mulan dan anak-anaknya di ruang kelas Safeea.

BarakAllah fii umrik Shafeea Ahmad,” tulis Mulan Jameela singkat dalam potret dibagikan pada 26 Februari 2019 tersebut.

Perayaan ulang tahun juga ditandai dengan adanya nasi kuning berwadah besar lengkap bersama lauk pendamping. Piring-piring berwarna pink bertumpuk berada di sebelah nasi kuning dengan sendok di bagian atas.

Penyanyi berusia 39 tahun ini tampil cantik dalam balutan busana serba pink, mulai dari khimar dan gamis, serta ciput warna merah. Sedangkan Safeea memakai seragam sekolah dibalut dengan sweater pink dan kaus kaki kuning.

Selain itu, Mulan juga mengunggah potret kedua yang menampilkan teman-teman sekolah Safeea bersama sang guru. Mereka pun berpose penuh keriangan dan mengelilingi Mulan Jameela dan keluarga.

Sementara, Ahmad Dhani tidak dapat ikut merayakan ulang tahun Safeea karena harus menjalani sidang lanjutan terkait dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur. Ia pun tak kuasa menahan tangis setelah simpatisannya memberi kue dengan lilin angka delapan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Membongkar Isi Tas Syahrini, Ada Permen Swiss, Kosmetik dan 10 Kartu Kredit

Liputan6.com, Jakarta – Sudah dua hari Syahrini dan Reino Barack, menjalani biduk rumah tangga, setelah Rabu, 27 Februari 2019 pagi menjalani akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Sejak prosesi pernikahan, tak satu media maupun video atau foto boleh mengabadikan momen penting pasangan tersebut. Padahal selama ini Syahrini dikenal rajin membagikan foto-foto-foto maupun video kegiatannya di media sosial.

Pemilik nama asli Fatimah Syahrini Jaelani ini juga dikenal dengan segala busana dan gaya cetarnya. Ia selalu tampil mewah dan elegan bak ratu kerajaan. Maka tak heran jika ia sering disebut atau menyebut dirinya princess.

Profesi penyanyi serta pebisnis sukses membuat Syahrini memiliki banyak barang mewah dengan harga miliaran. Ia pun tak sungkan memperlihatan isi tas mewahnya.

Dilansir dari akun YouTube Channel ‘The Princess Syahrini, 27 Februari 2019, perempuan asal Bogor ini membongkar dan menunjukkan barang-barang apa saja yang ada di dalam tasnya.

Di video tersebut terungkap kalau Syahrini selalu membawa pouch atau semacam kantung untuk menaruh semua barang-barangnya di dalam tas. Ini dilakukan karena ia sering menggonta-ganti tasnya sehingga tak perlu repot memindahkan isinya.

Ia pun mengeluarkan benda di dalamnya satu persatu. Ada permen untuk tenggorokan yang merupakan resep dari dokter dan hanya dijual di Swiss.

2 dari 2 halaman

Uang untuk Tip

“Ini permen para penyanyi dunia, semacam lotion untuk tenggorokan yang dipakai kalau mau nyanyi,” terang kakak dari Aisyah Rani ini. Lalu ada power bank serta sejumlah kosmetik sepert blush on, eyeliner, lipstick, lipgloss dan parfum.

Ada parfum merek Princess Syahrini Perfume dan beberapa merek lainnya dalam bentuk botol yang lebih kecil. Ada juga obat tetes mata, bros, ikat rambut, permen, cokelat, tisu basah, kaca kecil, earphone dan uang logam dari berbagai negara.

Tak lupa, Syahrini memperlihatkan kartu kredit miliknya yang jumlahnya 10 buah. Terakhir dan tak kalah penting, uang kertas yang terdiri dari beberapa lembar uang Rp 100 ribu.

“Ini penting buat kasih tip ke supir kalau dia lembur, satpam atau siapa saja. Biasanya Rani yang masukin duitnya ke tas aku,” tandas Syahrini. 

Saksikan video pilihan di bawah ini: