Kagumi Messi, Bek Barcelona Anggap Modric Pantas Dapat Ballon d’Or

Lenglet sendiri bergabung dengan Barcelona sejak sejak Juli lalu. Pemain 23 tahun itu mendarat di Camp Nou setelah Barca mengaktifkan klausul pelepasan senilai 35 juta euro

Namun debutnya bersama Barcelona di La Liga tidak berlangsung mulus. Dia dikartu merah wasit pada menit ke-35 saat Blaugrana ditahan imbang Girona 2-2, 24 September lalu. 

“Setelah pertandingan itu, saya menontonnya lagi, tapi tanpa suara untuk melihat apa yang bisa saya tingkatkan,” kata Lenglet mengomentari debutnya bersama Barcelona.

“Saya sangat kritis terhadap diri sendiri di mana banyak yang mesti saya tingkatkan lagi. Namun saya senang dengan debut saya di Barcelona,” kata Lenglet.

Menurut Lenglet, bermain di posisi bek tengah terasa berbeda di Barcelona. “Ketika kami kehilangan bola, ada banyak ruang bagi rival. Meski demikian, saya sudah tahu saat saya mendatangani kontrak bersama Barcelona, sekarang saya ingin berusaha lebih baik lagi, bertahan dengan baik dan membantu rekan-rekan setim,” kata Lenglet menambahkan. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Berita video gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric, meraih Ballon d’Or 2018 sekaligus mengakhiri dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam satu dekade terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *