Juventus Agendakan Pertemuan dengan Agen Bek Ajax

Liputan6.com, Turin – Juventus tampaknya serius ingin membawa Matthijs De Ligt berlabuh di Turin musim depan. Menurut kabar, Fabio Paratici selaku direktur Bianconeri akan mengagendakan pertemuan dengan sang agen, Mino Raiola, pada masa jeda internasional ini.

Ketertarikan Juventus atas bek Ajax Amsterdam tersebut sudah bukan rahasia lagi. Pada bulan Februari kemarin, Edwin van der Sar selaku manajer umum Ajax mengkonfirmasi bahwa ada satu tim dari Italia yang tertarik untuk memboyongnya.

Bahkan kabarnya, sang juara bertahan Serie A itu siap menumbalkan salah satu talenta muda berbakatnya untuk membela Ajax musim depan. Sosok itu adalah Moise Kean, yang belakangan ini menarik perhatian berkat dua gol ke gawang Udinese beberapa waktu lalu.

Kini, pendekatan Juventus terhadap De Ligt diyakini akan memasuki babak baru. Media Italia, Tuttosport, menyebutkan bahwa Bianconeri akan mengagendakan pertemuan dengan agen dari bek berusia 19 tahun itu, Mino Raiola.

Hubungan Juventus dengan Raiola terbilang cukup baik. Pria berumur 51 tahun tersebut merupakan aktor dibalik kedatangan sejumlah sosok hebat di Turin, seperti Pavel Nedved, Zlatan Ibrahimovic, dan juga Paul Pogba. Bahkan Kean pun berada di bawah naungannya.

Lebih lanjut, Tuttosport menyebutukan bahwa Raiola dan Paratici akan saling bertemu pada masa jeda internasional nanti. Dan Paratici sendiri diyakini bakal menghadiri laga antara Timnas Belanda melawan Jerman yang berlangsung pada Senin (25/3) dini hari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *