Justin Bieber Kembali Menangis di Depan Hailey Baldwin, Kenapa?

Liputan6.com, Los Angeles – Kehidupan Justin Bieber terasa begitu lengkap dengan keberadaan Hailey Baldwin. Dua sejoli yang dulunya hanya berstatus sebagai teman masa kecil, kini hidup bersama sebagai suami istri.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin memutuskan untuk menikah di usia muda. Hal itu tentu menjadi keputusan sulit bagi Justin Bieber. Namun pelantun tembang “Friends” ini ingin memastikan untuk tak lagi kehilangan Hailey Baldwin yang sebelumnya sempat putus darinya.

Mengaku jika Hailey adalah wanita yang sempurna untuknya, Justin Bieber benar-benar merasa nyaman di samping istrinya itu. Tak heran jika pada akhirnya ia menjadi manja dan bahkan tak malu menangis saat berada di depan umum.

Perasaan emosional Justin Bieber yang seperti itu, belum lama ini kembali berhasil tertangkap kamera. Pemandangan itulah yang diabadikan paparazzi saat ia dan Hailey Baldwin asyik berkencan di Universal Studios yang terletak di Orlando, Florida.

Entah apa yang terjadi, Justin terlihat sangat sedih hingga menutupi wajah dengan kedua tangannya. Hailey yang saat itu berusaha menenangkannya pun berusaha membelai Justin Bieber dengan penuh cinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *