Jurgen Klopp Minta Maaf soal Selebrasi pada Laga Liverpool Vs Everton

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta maaf terkait aksinya saat The Reds mengalahkan Everton 1-0 pada pekan ke-14 Premier League, di Stadion Anfield, Senin (3/12/2018) dini hari WIB.

Liverpool mengalahkan Everton dalam derbi Merseyside berkat gol semata wayang dari pemain pengganti, Divock Origi. Namun, gol itu baru tercipta pada menit terakhir masa injury time babak kedua.

Gol Origi disambut gembira rekan-rekan setim hingga staf pelatih Liverpool yang berada di bangku cadangan. Bahkan, Klopp sampai keluar dari area teknik dan berlari ke tengah lapangan untuk merayakan gol timnya bersama kiper Alisson Becker.

“Pertama-tama, saya harus meminta maaf untuk apa yang saya lakukan. Saya langsung meminta maaf kepada Marco Silva (manajer Everton). Saya tidak ingin bersikap tidak hormat,” ujar Klopp.

“Hari ini mereka luar biasa kuat dan sulit menghadapi cara mereka bermain. Kami ingin meraih kemenangan hingga detik terakhir dan saya pikir kami pantas meraih tiga poin,” ia melanjutkan.

Kemenangan ini membuat Liverpool mengoleksi 36 poin dari 14 laga. Skuat asuhan Klopp hanya terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Manchester City, yang mengoleksi 38 angka.

Sumber: Fourfourtwo

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sulit untuk Mohamed Salah menyamai catatan milik Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *