Jokowi dan Ketum Parpol Koalisi Bahas Debat Pilpres Perdana

Jakarta

Rapat capres petahana Joko Widodo (Jokowi) bersama ketum partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK) masih berlangsung hingga saat ini. Pertemuan berlangsung tertutup.

Rapat berlangsung di Resto Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019). Pengamanan juga masih dilakukan di lokasi.

Pertemuan dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketum PPP Romahurmuziy (Rommy), Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Ketum PKPI Diaz Hendropriyono, hingga Ketua PSI Grace Natalie.

“Pertemuan masih berjalan. Kita membahas sejumlah persoalan bangsa, terutama upaya untuk lebih mempercepat peningkatan kesejahteraan rakyat. Persiapan debat pertama juga dibahas,” ujar Rommy dalam pesan singkat kepada wartawan, Selasa (15/1/2019).

Jokowi dan Ketum Parpol Bahas Debat Pilpres PerdanaJokowi bertemu dengan pimpinan partai yang tergabung di Koalisi Indonesia Kerja (Instagram Romahurmuziy)

Sementara itu, Sekjen PSI Raja Juli Antoni menyebut rapat tersebut awalnya dikoordinasikan Seskab Pramono Anung. Rapat ini awalnya direncanakan pada Jumat (11/1/2019).

“Tapi ada tiga ketum yang tidak bisa hadir, termasuk Grace Natalie Ketum PSI, yang menghadiri Festival 11 di Bandung. Alhamdulillah hari ini bisa ketemu semua,” kata Toni.

(nvl/fdn) <!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *