Jokowi Ajak Jan Ethes dan Sedah Mirah Jalan Bareng di Istana Bogor

Bogor – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak keluarga untuk berolahraga bersama. Istri, anak, menantu hingga kedua cucu Jokowi ikut dalam kegiatan ini.

Pantauan detikcom, Jokowi keluar dari kediaman di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pukul 08.45 WIB, Sabtu (8/12/2018). Jokowi mengajak seluruh anggota keluarganya.

Terlihat Ibu Negara Iriana, anak pertama Gibran Rakabuming dan istrinya Selvi Ananda, anak keduanya Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Siregar. Terlihat juga cucunya Jan Ethes dan Sedah Mirah Nasution.

Jokowi tampak mengenakan baju kaus warna putih dibalut jaket hitam dan celana olahraga warna hitam. Sementara Iriana mengenakan baju kaus warna hitam dan jaket warna merah muda.

Sebelum berjalan, Jokowi mengajak keluarganya untuk memberi makan rusa-rusa di depan kediamannya yakni di bangunan Banyu Rini. Setelah itu, Jokowi menggandeng Jan Ethes jalan santai. Ikut Iriana dan kedua orang tua Jan Ethes. Sementara di belakangnya tampak Bobby menyetir mobil golf bersama istrinya Kahiyang dan anak perempuan mereka Sedah Mirah.

Jokowi kemudian mengajak Jan Ethes memberi makan ikan.

“Selamat pagi,” sapa Jokowi ke wartawan.

“Kaesang nggak bisa ikut, tadi jam 04.00 WIB ke Makassar. Udah dipaksa tinggal tapi nggak bisa katanya,” kata Jokowi.

Hingga pukul 09.03 WIB, Jokowi dan keluarga masih berada di kawasan Istana Kepresidenan Bogor. Rencananya setelah ini Jokowi akan ngobrol santai bersama wartawan.
(jor/haf)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *