Jerry Yan Adu Akting Kembali Jadi Tao Ming Tse, Netizen Makin Terpesona

Seolah mengobati rindu para penggemar, Jerry Yan datang ke sebuah acara Ace vs Ace sebagai bintang tamu. Dilansir dari akun media sosial Twitter @neustarcoll oleh Liputan6.com, Selasa (16/4/2019) Jerry Yan juga ditemani oleh Ken Chu, serta Shen Yue yang merupakan pemeran Shai Cai di drama ‘Meteor Garden’ versi 2018.

Terdapat segmen di mana Jerry Yan beradu akting bersama Shen Yue di acara tersebut secara langsung. Mereka memeragakan salah satu adegan di drama ‘Meteor Garden’.

Aksi Jerry Yan yang kembali berperan sebagai Tao Ming Tse, sukses membuat para penonton yang hadir dan para penggemar lainnya terpesona.

19 Tahun berlalu, wajah Jerry Yan dianggap tidak mengalami perubahan drastis alias awet muda. Ditambah lagi dengan ia menggunakan jaket big size berwarna merah bak anak muda.

Yuen Shai dan Jerry Yan mendalami karakter mereka sesaat beradu akting di acara tersebut. Walaupun diduga pertama kali pertama kali beradu akting adegan ‘Meteor Garden’, keduanya sangat lihai membawa emosi di karakter mereka masing-masing yang membuat penonton hanyut dalam adegan tersebut. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *