Jenazah Endang Korban Lion Air PK-LQP Dimakamkan di Kebumen

Tangerang – Jenazah korban pesawat Lion Air PK-LQP, Endang Sri Bagusnita sudah diserahkan ke pihak keluarga. Jenazah perempuan berusia 20 tahun dimakamkan ke Kebumen, Jawa Tengah.

Pantauan detikcom, orang tua Endang yang tinggal di Perum Kedaung Mess B PT Angsa Daya RT/RW. 001-008, Tanggerang, Banten, sudah betolak ke Kebumen. Kondisi tempat tinggal orang tua Endang juga sudah sepi.

“Keluarga dari mess berangkat pukul 03.00 WIB karena jadwal pesawat pukul 05.30 WIB,” kata tetangga orang tua Endang, Rudi saat ditemui di lokasi.

Menurut Rudi, setelah diterima keluarga, jenazah Endang langsung diterbangkan dari RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, ke Kebumen. “Jenazah dari RS langsung ke bandara, dimakamkan di kebumen,” terang Rudi.

Tempat tinggal orang tua korban pesawat Lion Air PK-LQP, Endang Sri Bagusnita.Tempat tinggal orang tua korban pesawat Lion Air PK-LQP, Endang Sri Bagusnita. Foto: Muhammad Guruh Nuary

Endang merupakan korban Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 yang berhasil teridentifikasi pada Sabtu (3/11). Selain Endang, korban yang berhasil teridentifikasi pada hari yang sama yakni Wahyu Susilo dan fauzan Azima.
(zak/zak)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *