Jelang Reuni 212, 3 Panggung dan Tenda Telah Berdiri di Monas

Jakarta – Panitia terus melanjutkan persiapan Reuni 212 yang akan digelar besok. Siang ini, panggung utama hingga tenda telah dipasang di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Pantauan detikcom di kawasan Monas Sabtu (1/12/2018), sudah berdiri 3 panggung di sebelah Barat Monas. Tampak petugas sedang bekerja di panggung.

Selain itu, deretan tenda putih didirikan di belakangnya. Ada pula mobil pikap yang membawa peralatan tenda.

Panitia perlengkapan Reuni 212, Mehdi mengatakan satu panggung utama di tengah digunakan untuk orasi dan tausiah. Panggung di sebelah kiri untuk penampilan dan panggung sebelah kanan digunakan sebagai panggung tokoh wanita.

“Kalau panggung ada tiga seperti yang kita lihat . Satu panggung utama dan 2 panggung pendukung. Panggung utama yang tengah, ini (sisi kiri panggung utama) panggung penampilan, sebelah sana (sisi kanan panggung utama) untuk panggung tokoh wanita” ujar Mehdi di lokasi.

Mehdi menyatakan pemasangan panggung dan tenda sudah dimulai dari Jumat (30/110 sore dan ditargetkan selesai sore ini. “Sore lah, persiapan akan selesai sore. Tapi saya juga tidak bisa memastikan jam berapa” ujarnya.

Hingga siang ini, suasana di kawasan Monas terpantau normal. Para wisatawan tampak berfoto dengan latar belakang Tugu Monas. Ada peserta Reuni 212 memakai topi bertuliskan kalimat tauhid. Juga terlihat para pengunjung sedang bersepeda.
(idh/hri) <!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *