Jelang Lawan Bhayangkara FC, Wiljan Pluim Janji Setia dengan PSM

Jakarta Gelandang PSM Makassar Wiljan Pluim sudah mengungkapkan komitmennya tetap bersama Juku Eja musim depan. Apalagi dia mengatakan, masih terikat kontrak bersama PSM sampai 2021.

Wiljan Pluim bergabung dengan PSM pada musim 2016. Sejak itu, pemain asal Belanda mampu memberikan penampilan apiknya dan kontribusi besar di lini tengah Juku Eja.

Sampai saat ini, Wiljan Pluim tercatat sudah mengemas 17 gol dalam 59 pertandingan bersama PSM di semua kompetisi. Musim ini juga terasa spesial buat Wiljan Pluim karena PSM selangkah lagi menyegel gelar juara Liga 1 2018.

PSM saat ini menghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 57 poin, tertinggal dua angka dari Persija Jakarta. Andai mampu mengalahkan Bhayangkara pada laga yang digelar Senin (3/12/2018), maka pasukan Robert Alberts bakal kembali ke puncak.

“Kalau memang PSM juara, saya masih punya tiga tahun kontrak. Saya akan menyelesaikan itu yang jadi keinginan saat ini,” kata Wiljan Pluim dalam konferensi pers jelang laga melawan Bhayangkara FC, Minggu (2/12/2018).

Berita video highlights Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak antara PSM Makassar melawan Bali United yang berakhir dengan skor 4-0, Minggu (25/11/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *