Jelang Duel Lawan Napoli, Cavani Peringatkan PSG

ParisParis St. Germain dalam situasi kurang ideal dalam persaingan di grup Liga Champions. Edinson Cavani memperingatkan, PSG wajib menang di kandang Napoli.

Les Parisiens menempati peringkat ketiga Grup C dengan perolehan empat poin usai baru sekali menang dalam tiga pertandingan. Cavani cs tertinggal satu poin dari Napoli dan dua poin dari Liverpool.

PSG akan menyambangi San Paolo untuk menantang Napoli pada Rabu (7/11) dinihari WIB. Kedua tim berimbang 2-2 dalam pertemuan sebelumnya di Parc des Princes.

Bagi Cavani, lawatan ke Napoli akan emosional. Pesepakbola berusia 31 tahun itu pernah tiga musim berseragam Partenopei, sebelum hengkang ke Paris pada 2013.

“Kembali ke stadion itu, dengan seluruh fans itu, akan emosional,” Cavani mengatakan yang dilansir Football Italia.

“Itu akan menjadi sebuah pertandingan bagus dan kami perlu memperlihatkan bahwa kami telah membuat lompatan kualitas dan kami bisa menghadapi tekanan semacam ini.”

“Kalau kami sampai kalah dari Napoli, maka kami akan sangat sulit untuk lolos dari grup Liga Champions,” simpul Cavani.

PSG dibayangi rumor keretakan di antara Cavani, Neymar, dan Kylian Mbappe. Belum lama ini terungkap sebuah fakta bahwa Cavani ‘diabaikan’ oleh dua tandemnya itu berdasarkan jumlah operan.

“Tidak benar kalau kami tidak akur. Kami adalah sebuah pekerjaan yang sedang berkembang, tapi itu bukan berarti kami tidak akur,” kata dia.
(rin/raw)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *