Jeep Wrangler Terbaru Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 1,19 Miliar

Liputan6.com, Jakarta – Setelah lama tidak terdengar namanya di Indonesia, merek sport utility vehicle (SUV) legendaris, Jeep kembali berkibar. Berbarengan dengan diluncurkannya varian baru, all new Jeep Wrangler, sekaligus mengumumkan agen pemegang merek (APM) barunya, yaitu PT Hascar International Motor, setelah sebelumnya PT Garansindo Group yang bertanggung jawab membawa dan melayani pecinta mobil asal Amerika Serikat ini di Tanah Air.

Untuk model terbaru Jeep Wrangler ini, tetap memiliki desain yang otentik, dipadukan dengan atap terbuka, performa mesin yang lebih hemat bahan bakar, dan kemampuan melibas jalur off-road dan on road yang tidak diragukan lagi, serta fitur yang lebih canggih.

“All new Wrangler kali ini hadir dengan bentuk eksterior yang tebal, gagah dan lebar, beltline body yang lebih rendah dengan bentuk jendela yang visibilitasnya lebih baik, terutama saat berkendara di alam terbukaā€¯ ujar Ari Utama selaku CEO PT Hascar International Motor saat peluncuran all new Jeep Wrangler di Kemang, Jakarta Selatan.

Jeep Wrangler terbaru ini, ditawarkan dalam lima varian, yaitu Rubicon dua pintu yang dibandero Rp 1,499 miliar, empat pintu Rp 1,599 miliar. Kemudian, varian Sahara empat pintu Rp 1,499 miliar. Dan terakhir, adalah Sport dua pintu Rp 1,199 miliar dan empat pintu Rp 1,399 miliar. Untuk semua harga tersebut, masih berstatus off the road.

Untuk eksteriornya, model legendaris asal Negeri Paman Sam ini dilengkapi grille 7-slot terapit lampu utama. Sektor penerangan sudah mengadopsi LED DRL, empat pintu alumunium, fender kaca depan dan swing gate dari magnesium, serta penggunaan material yang mampu menurunkan bobotnya hampir 100 kg dibanding pendahulunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *