Tanpa Kamuflase, Ini Wujud Honda Jazz Terbaru

Seperti terlihat pada spy shot saat All New Honda Jazz diuji jalan di Eropa. Interiornya yang terlihat tak terlalu jelas, juga sepertinya mendapatkan ubahan.

Melansir Carscoops, All New Honda Jazz dibekali setir baru, kluster instrumen baru, dan sistem infotainment yang lebih modern dengan bingkai metalik. Juga terlihat adanya tiga kenop yang sepertinya untuk climate control system.

Sedangkan eksteriornya akan lebih ekspresif. Seperti headlight besar, dua bilag gril baru, air intake besar dan lebih lebar, serta adanya roof rail.

Selain itu, pilar A Honda Jazz terbaru ini terlihat lebih besar. Hal itu bisa membantu meningkatkan visibilitas pengendara.

Desain bagian belakang All New Honda Jazz lebih mengkurva. Ada ail lamp baru yang membuat buritan generasi baru Jazz itu makin menarik. 

Playoff NBA: Harden Pimpin Rockets Taklukkan Jazz

Rockets langsung tancap gas sejak kuarter pertama. Harden dan kawan-kawan total meraup 31 poin, berbanding 24 poin milik Jazz.

PJ Tucker mengawali torehan poin Rockets pada kuarter pertama lewat tembakan dua poinnya. Setelah sempat tertinggal, tembakan tiga poin dari Harden membuat Rockets berbalik unggul 15-12.

Rockets masih dominan di kuarter kedua. Namun torehan poin mereka turun menjadi 28. Beruntung, jumlah poin yang dipetik Jazz juga turun ke anga 20.

Kuarter ketiga dimulai dengan kedudukan 59- 44 untuk keunggulan Rockets. Di kuarter ini, Jazz mengambil poin lebih banyak, namun belum sanggup mengejar poin Rocktes.

Pada kuarter penentuan, Rockets tampil semakin menggila. Sebaliknya dnegna Jazz yang justru gagal tampil maksimal dengan hanya menambah 19 poin.

Rockets pun menang dengan kedudukan 122- 90.

Top3: Motor Baru Royal Enfield dan Versi Anyar Honda Jazz

Liputan6.com, Jakarta Royal Enfield terkenal sebagai merek motor yang mengedepankan desain klasik. Kali ini ada varian baru dari Bullet yang punya warna berbeda. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Resmi Meluncur, Ini Wujud Motor Klasik Terbaru Royal Enfield

Perusahaan kendaraan roda dua, Royal Enfield secara resmi meluncurkan model terbarunya, Trial Bullet 350 dan 500 untuk pasar otomotif India.

Memiliki gaya klasik, kedua motor tersebut menambah daftar panjang kendaraan Royal Enfield yang telah menggunakan nama Bullet. Selengkapnya baca di sini.

2. Honda Jazz Terbaru Tertangkap Kamera Sedang Uji Jalan

Generasi terbaru Honda Fit atau yang dikenal dengan nama Honda Jazz di beberapa negara tertangkap kamera sedang menjalani pengujian di kawasan Eropa.

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis (28/3/2019), mobil pabrikan otomotif Jepang ini terlihat memiliki beberapa perubahan meskipun mobil itu sepenuhnya ditutupi kamuflase. Selengkapnya baca di sini.

Tata Altroz, Sang Penantang Honda Jazz dari Bollywood

Liputan6.com, Jakarta – Tata Altroz resmi melakoni debutnya di Geneva Motor Show 2019. Mobil hatchback asal India ini akan bersaing dengan Honda Jazz dan Suzuki Baleno.

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, Tata Altroz dibangun di atas platform ALFA. Dengan demikian, hatchback pabrikan asal India tersebut bisa mengusung mesin hybrid.

Tak hanya itu, Tata Motors juga memperkenalkan Tata Altroz EV. Meski demikian mobil listrik ini masih sebatas konsep. Namun, ada kemungkinan nantinya diproduksi massal.


Sayangnya belum ada informasi detail terkait mobil ini. Namun, diprediksi Tata Altroz akan menggunakan mesin bensin 1.2L turbocharged Revotron dengan transmisi manual 6-percepatan dan AMT 6-percepatan.

Mengutip dari Auto.ndtv.com Tata Altroz akan masuk ke pasar mobil India pada pertengahan 2019 mendatang. Kemungkinan harganya tak akan jauh dari pesaingnya, berkisar di angka INR600-800 ribu yang setara Rp120-160 jutaan (Kurs INR1 = Rp200).


2 dari 3 halaman

Tata Motors Punya 8 Model Baru, Apa Saja?

Tata Motors serius menatap tahun-tahun mendatang. Mengutip Auto.ndtv.com, pabrikan asal India itu berencana untuk merilis 7 sampai 8 mobil baru hingga 2020 mendatang.

Salah satunya adalah Harrier yang namanya sama persis dengan produk Toyota. Kesamaan nama inipun menjadi bahan pembicaraan di dunia otomotif.




Disebutkan, semua produk baru ini nantinya akan menggunakan dua (2) platform teranyar mereka, OMEGA dan ALFA. Keduanya mampu mebantu Tata untuk menjaga harga jual mobilnya tetap rendah.

Keputusan ini tentunya akan dimulai pada tahun 2019 mendatang. Yang pertama adalah mobil hatchback premium berkode Yaya 45X.

Selain itu, Tata Motors juga ingin memperbesar pasar mereka di India. Caranya adalah dengan membuka 17 dealer baru di negeri Bollywood tersebut.

Sampai saat ini, secara keseluruhan, Tata Motors telah memiliki 59 dealer dan 142 EMO (Emerging Market Operations) yang tersebar di 90 kota di India.

Sumber: Otosia.com


3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Supertrio Jaz, Ardhito Pramono dan Rendy Pandugo di BNI Java Jazz 2019

Jakarta – Kolaborasi tiga musisi pria yakni Jaz, Ardhito Pramono, dan Rendy Pandugo menjadi salah satu penampilan penutup di BNI Java Jazz Festival 2019 hari ketiha, Minggy (3/3/2019).

Mereja tampil dengan pakaian serba putih di Hall B1, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ketiganya tergabung dalam Sony Music Project dalam penampilan tersebut.

Di awal penampilan, para pengisi acara tampil seorang diri. Barulah di tengah hingga akhir mereka memamerkan aksi panggungnya bertiga.

Lagu-lagu yang dibawakan mereka cukup beragam karena berasal dari lagu yang sebelumnya telah dipopularkan oleh sejumlah musisi.

Sebut saja ‘When You Say Nothing At All’ yang dibakan oleh Jaz. Di panggung yang sama, Ardhito menyanyikan ‘Flyinh Without Wings’ sambil memainkan kibornya.

Setelah bernyanyi seorang diri, akhirnya tiga pria tersebut bergabung dan tampil bersama. Penampilan mereka malam hari ini tak ubahnya sebuah super trio.

‘Picture Of You’ menjadi salah satu yang mereka bawakan. Setelahnya, mereka bertiga memperkenalkan diri pada penonton.

Tampaknya Rendy Pandugo adalah penyanyi yang memiliki penggemar paling banyak di antara ketiganya. Sebab saat namanya disebut, sejumlah penonton sontak berteriak.

‘In A Rush’ dan ‘Uptown Girl’ menjadi lagu selanjutnya yang mereka bawakan.

Malam itu, ketiganya tampil dengan cukup singkat. Mereka pun membawakan ‘I Want It Thay Way’ yang disebut sebagai lagu terakhir.

Karena mengetahui sebagai lagu terakhir, penonton pun ikut bernyanyi dengan semangat mengikuti lirik dan nada yang dilantunkan oleh para musisi tersebut.

Gelaran BNI Java Jazz Festival 2019 resmi berakhir. Sampi jumpa di gelaran tahun depan!
(srs/kmb)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Ibunda Meninggal, Mikha Tambayong Batal Manggung di Java Jazz Festival 2019

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong dijadwalkan manggung di Java Jazz Festival 2019 dan berduet dengan pamanya, Harvey Malaihollo & The Millennials Sing Motown di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (3/3/2019) sekitar  pukul 21.15 WIB.

Namun hal itu urung dilakukan lantaran ibunda Mikha Tambayong, Deva Malaihollo yang merupakan adik kandung musisi Harvey malaihollo, meninggal dunia akibat penyakit autoimun, Minggu sore tadi.

Sebelum meninggal dunia ibunda Mikha Tambayong sempat menjlani  perawatan intensif di Rumah Sakit Premier Jatinegara, sebelum mengghembuskan napas terakhirnya Minggu (3/3/2019) sekitar pukul 16.20 WIB.

“Sebetulnya dengan keponakan saya, Mikha Tambayong, tapi karena ada kabar duka beliau tidak bisa mengisi,” ujar Harvey Malaihollo sebelum naik panggung,” ungkap Harvey Malaiholo.

2 dari 2 halaman

Sedih

Sebagai kakak kandung ibunda Mikha Tambayong, Harvey Malaihollo mengaku sedih dengan kepergian sang adik untuk selama-lamanya. Namun sebagai musisi senior dan profesional, ia akan menyelesaikan pekerjaannya dulu barulah menyambangi rumah duka.

“Kita belajar profesionalis. Bahwa thing happened. Bahwa ada hal-hal yang terjadi di luar kendali kita. dan saya di samping sedih dan kehilangan adik, ibunda Mikha, ya tetapi saya juga profesional, ” kata Harvey. 

Dari Pijat sampai Bagi-Bagi Voucher, Kunjungi Booth Traveloka di Java Jazz Festival 2019

Liputan6.com, Jakarta – Berada di tengah kemeriahan Java Jazz Festival 2019, Traveloka ingin menambah kenyamanan pengunjung festival musik yang sudah berusia 15 tahun ini dengan menghadirkan ragam kemudahan dan layanan menarik.

“Kenyamanan dimulai dari depan, di mana pengunjung yang beli tiket lewat Traveloka, bisa masuk melalui pintu easy access. Jadi, tidak perlu ngantre seperti pengunjung lain,” kata Belva selaku Public Relations Traveloka pada Liputan6.com di area Java Jazz Festival, Sabtu, 2 Maret 2019.

Kemudian, tak jauh dari pintu masuk, di sebelah kiri, pengunjung bisa menemukan Discovery Stage yang dipersembahkan Traveloka. Belva mengatakan, setidaknya ada kurang lebih tiga penampil setiap harinya.

“Lalu, di depan stage ada booth Pay Later. Buat pengunjung yang mau apply, bisa di sana. Terus kalau mau tanya-tanya, apa sih Pay Later itu, bisa juga sekalian di sana. Kalau sudah apply, bisa langsung ke booth kita buat dapat hadiah,” tutur Belva.

Lewat booth ini, Traveloka ingin memperkenalkan bahwa Traveloka tak hanya soal beli tiket pesawat, kereta, atau booking hotel. Tapi, juga memiliki ragam produk lifestyle, di mana refleksnya ada di booth Traveloka.

Untuk beaty and spa, pengunjung bisa menikmati layanan pijat kepala, pundak, dan kaki, serta layanan barber shop. Sementara untuk bidang fashion, Traveloka menyediakan kacamata dan jam tangan kayu.

“F&B kami menyediakan buah-buah dan jus segar. Mengingat cuaca yang kurang bersahabat, bagian F&B ini mungkin bisa jadi alternatif bagi pengunjung untuk menjaga kebugaran tubuh,” Belva menjelaskan.

“Ada juga Tangkap Hadiah. Caranya ada dua, tunjukin kalau kamu habis apply Pay Later, yang tadi aku bilang. Terus bisa juga dengan foto di booth kami, upload ke meda sosial dengan tagar #TravelokaJJF2019 dan #EmpoweringDiscovery,” tambahnya.

Tangkap Hadiah ini memungkinkan pengunjung mendapat voucher dari ragam produk Traveloka, mulai dari nonton bioskop, attraction, hingga eat. Juga, terdapat penyewaan powerbank selama seharian penuh di area Java Jazz Festival.

Semua layanan di booth Traveloka ini bisa didapatkan dengan menukar poin Traveloka. Kisarannya mulai dari 30-12 ribu-an poin. Jadi, jangan sampai tak mampir ke booth Traveloka jika hadiri Java Jazz Festival 2019!


Saksikan video pilihan di bawah ini:

Manisnya Penampilan Mac Ayers di BNI Java Jazz 2019

Jakarta – Mac Ayers jadi penampil terakhir di BNI Stage Hall D2 pada Java Jazz Festival 2019 hari kedua yang berlangsung Sabtu (2/3/2019) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Selatan.

Ini merupakan kali kedua bagi musisi asal New York, Amerika Serikat tersebut tampil di Jakarta.

Pukul 22.30 WIB, sang musisi pun naik ke atas panggung. Ia membuka penampilannya dengan lagu ‘Under’ dan ‘Calvin’s Joint’.

‘Roses’, ‘Smiley Boy’, ‘Get You Again’ dan ‘Waiting’ menjadi lagu selanjutnya yang Mac Ayers bawakan. Malam ini, ia tampil membawakan belasan lagu yang berhasil menghibur penonton, namun irit dalam melontarkan kata-kata.

Hall D2 menjadi begitu ramai, jauh lebih terasa penuh dibandingkan saat penampil lainnya beraksi di panggung yang sama.

Dengan kompak penonton pun mengucapkan cintanya pada idolanya tersebut. “Aku juga cinta kalian,” balas Ayers sambil tersenyum.

Manisnya Penampilan Mac Ayers di BNI Java Jazz 2019Foto: Mac Ayers / Pradita Utama

‘I’ve Always Been’ dan ‘She Won’t Stay Long’ menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan oleh Ayers.

‘Slow Down’ menjadi salah satu lagu yang banyak menyita perhatian penonton. Mereka bersorak dan ikut menyanyikan lagu yang tengah dibawakan sang musisi.

“Halo semua, terima kasih banyak,” ucap Mac Ayers. Penampilan berlanjut dengan lagu ‘Jumping Off the Moon’ dan ‘Pickled Ginger’.

Tampaknya ‘Easy’ menjadi lagu yang paling dinantikan di malam hari ini. Begitu lagu itu dibawakan, sontak para penonton kembali bersorak dan bernyanyi.

Tak sedikit dari mereka yang mengabadikan momen Mac Ayers menyanyikan lagu tersebut. Tepukan tangan pun terdengar riuh di akhir lagu yang menjadi salah satu hits dari musisi tersebut.

Menyusul setelahnya, ‘Since You’ve Been Gone’ dan ‘Stay’ pun dibawakan olehnya.

‘Lonely’ menjadi lagu penutup dari penampilannya malam hari ini. Namun rupanya Mac Ayers cukup puas dengan sambutan hangat penonton di Jakarta.

Terbukti, ia pun berjanji akan kembali datang. “Kami akan kembali lagi, terima kasih, aku cinta kalian,” ungkapnya lalu memperkenalkan para pemain musik pengiringnya malam hari itu.

Manis adalah kata yang tepat untuk menggambarkan penampilan Mac Ayers malam hari ini. Menghibur dan segar meski ia tak banyak bicara.
(srs/kmb)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Tak Mau Ketinggalan, Perusahaan Anak BNI Ramaikan BNI Java Jazz 2019

Jakarta

Perusahaan anak BNI turut melengkapi perhelatan BNI Java Jazz Festival 2019 sebagai bentuk dukungan terhadap induk perusahaannya (BNI) yang telah mensponsori pergelaran musik ini selama 15 tahun ini. Perusahaan-perusahaan anak BNI yang turut menyemarakan BNI Java Jazz 2019 salah satunya adalah BNI Multifinance.

Direktur Utama BNI Multifinance, Hasan Gazali Pulungan, mengatakan BNI Multifinance menggelar promo Vaganza, yaitu pembiayaan kendaraan roda 4 maupun roda 2 dengan penawaran suku bunga 5%.

Untuk menarik minat pengunjung, BNI Multifinance menggandeng Ducati untuk menghadirkan seri Ducati Scrambler yang tentunya dapat dimiliki dengan harga khusus dan dapat dibiayai oleh BNI Multifinance.


“Sistem down payment (DP) yang ditawarkan fleksibel dan tenornya maksimal sampai dengan 5 tahun. BNI Multifinance juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan cepat, fleksibel dengan kebutuhan debitur, serta angsurannya terjangkau,” ujar Hasan.

Hasan menambahkan BNI Multifinance menggandeng Ducati karena event BNI Java Jazz 2019 merupakan event yang sangat cocok untuk pasar Ducati, khususnya untuk model classic dengan tipe Scrambler Sixty2.

Sementara itu, perusahaan anak BNI terus menunjukkan kinerja dan pertumbuhan yang positif. Pada 2018, perusahaan anak BNI telah berkontribusi Rp 1,34 triliun atau 8,9% terhadap laba BNI Induk.

BNI Multifinance pada 2018 memberikan prestasi dengan laba sebesar Rp 32 miliar atau tumbuh 21% dari tahun sebelumnya. BNI Multifinance menyediakan layanan pembiayaan menyeluruh, baik untuk segmen konsumer maupun produktif. Khususnya untuk alat berat dan kebutuhan investasi lainnya bagi perusahaan atau industri.

(adv/adv)

Andien Ajari Penonton Bernyanyi di BNI Java Jazz 2019

Jakarta – Bergerak ke panggung Java Jazz Stage, Andien tengah tampil menghibur para penonton di hari kedua BNI Java Jazz Festival, Sabtu (2/3/2019). Ia tampil di sebuah panggung terbuka yang cukup lapang.

Malam itu Andien tampil ceria dengan mengenakan pakaian merah muda. Di atas panggung, ia tampak cukup piawai berinteraksi dengan penggemarnya.

Tak hanya sekadar bernyanyi, Andien sekaligus mengajari penonton bernyanyi. Lagu yang diajarkannya kepada penonton berjudul ‘Langit Bumi’

Ia pun bercerita kisah di balik lagu tersebut. “Saya pernah punya album, yang sedih adalah labelnya (tempat ia merekam albumnya) tutup. Saya nggak punya masternya, jadi lagu inu nggak ada di digital album saya. Tapi lagu ini bagus banget, judulnya ‘Langit Bumi’,” ungkapnya pada penonton yanh hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Tapi kalau semua pada suka lagunya, saya berniat me-remake lagu ini dengab aransemen yang lain,” sambung Andien.

Ia pun mengajak para penonton yang datang untuk bernyanyi bersama. Mengerti penonton tak hafal lagu tersebut, ia pun mengajari para penontonnya bernyanyi.

“Langit, bumi, kamu, aku,” ucapnya menyebutkan lirik lagu tersebut. Hasilnya para penonton pun mulai ikut bernyanyi malu-malu.

‘Halo Sayangku’ pun menjadi lagu yang disebutnya menjadi lagu terakhir. “Tapi nanti kalau ‘We want more’-nya rame, bisa kok ditambahin lagi,” tuturnya sembari bercanda.

Rupanya ‘Halo Sayangku’ tidak menjadi lagu penutup. Terbukti, seusai menyanyikan lagu itu, Andien segera membawakan ‘Milikmu Selalu’.

Para penonton pun serta merta bernyanyi dan bergerak mengikuti irama lagu. Usai lagu itu dibawakan, penonton pun bertepuk tangan dengan riuh.

“Terima kasih banyak,” ucapnya menutup penutup penampilan lalu mengajak para penonton untuk foto bersama di akhir penampilan.
(srs/kmb)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20