Jauh Berbeda, Tak ada yang Menyangka 2 Gadis Ini Saudara Kembar

Tidak ada yang percaya jika Lucy dan Maria Aylmer adalah saudari kembar. Bahkan si kembar ini sering kali dikira hanya sebatas teman karena wajah mereka yang tak mirip sama sekali, bahkan beda warna kulit.

Lucy memiliki rambut asli yang pirang dan bergelombang, warna kulit putih, hingga mata berwarna biru. Sedangkan Maria memiliki rambut ikal, dan kulit yang cenderung lebih gelap dan warna mata cokelat.

Dengan penampilan yang berlawanan, sulit untuk percaya bahwa dua gadis yang mencolok ini adalah saudara kembar. Seperti yang Liputan6.com lansir dari Boredpanda, Senin (10/6/2019), ibu Lucy dan Maria Aylmer, Donna, memiliki darah campuran Jamaika dan ayah meraka memiliki kulit putih. Dan tak disangka mereka melahirkan Lucy dan Maria dengan warna kulit yang berbeda seperti orangtuanya.

“Tidak ada yang percaya kami kembar karena aku putih dan Maria berkulit hitam. Bahkan ketika kami pakai baju yang sama, kami tetap tidak terlihat seperti adik-kakak. Ketika kami kenalan dengan orang baru, mereka tak percaya kami kembar dan ingin melihat akta kelahiran kami untuk membuktikan kami benar-benar kembar,” ucap Lucy.

Lucy dan Maria lahir pada Januari 1997. Ibu mereka heran ketika pertama kali melihat si kembar, karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan bahwa mereka akan lahir berbeda. Berikut potret Lucy dan Maria Aylmer, kembar yang tak mirip yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (10/6/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *