Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini: Fiorentina Vs Juventus

Liputan6.com, Turin – Juventus akan mencoba mempertahankan catatan belum terkalahkan mereka hingga pekan ke-13 di Liga Italia. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal bertandang ke Stadion Artemio Franchi untuk menantang tuan rumah, Fiorentina.

Juventus masih duduk di puncak klasemen dengan 37 poin dari 13 pertandingan. Terakhir, Juventus baru saja mengalahkan SPAL 2-0 di Liga Italia lewat gol Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pastinya bakal kembali mengandalkan dua pemain tersebut untuk membongkar pertahanan Fiorentina. Bagi Juventus, menaklukan Fiorentina menjadi penting lantaran mereka akan berhadapan dengan Inter Milan pada pekan berikutnya.

“Ini akan menjadi pertandingan sulit. Fiorentina adalah tim yang bagus dengan para pemain yang muda dan bertalenta,” kata Allegri seperti dilansir situs resmi klub,

Pada pertemuan musim lalu, Juventus berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-0. Ketika itu, gol Juventus datang dari Federico Bernardeschi dan Gonzalo Higuain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *