Jadwal Liga 1 Dua Pekan Terakhir, Laga Penentuan Juara dan Hadapi Ancaman Degradasi

Pada hari pertama, pekan ke-33 Liga 1 ada duel penting sesama penghuni papan bawah, Sriwijaya FC versus Mitra Kukar. Duel itu sangat krusial bagi kedua tim. Pasalnya, kemenangan bisa menyelamatkan keduanya dari ancaman degradasi di akhir kompetisi. 

Selanjutnya, pada Sabtu (1/12/2018), ada empat pertandingan yang bakal dimainkan di Liga 1. Yakni Perseru Serui versus Madura United yang bakal berduel di stadion Marora, Serui, serta PSIS Semarang kontra Persipura Jayapura di stadion Moch. Soebroto, Magelang. Ada juga laga seru Persela Lamongan menjamu Persib Bandung, sementara PSMS Medan akan bersua dengan Persebaya Surabaya di stadion Teladan, Medan.

Pada hari ketiga pekan ke-33 Liga 1, Minggu (2/12/2018), giliran empat tim yang bertanding. Pertandingan pertama ada PS Tira kontra Arema FC di stadion Sultan Agung, Bantul. Selanjutnya akan ada Persija yang menjalani laga tandang ke markas Bali United. Laga ini penting karena jika Persija sampai tergelincir, gelar juara Liga 1 2018 jadi taruhannya.

Pada hari terakhir pekan ke-33 Liga 1, Senin (3/12/2018), hanya ada satu pertandingan yang digelar, yakni duel Bhayangkara FC melawan PSM Makassar. Pertandingan tersebut akan digelar di stadion PTIK, Jakarta pada pukul 18.30 WIB.

Buat PSM, laga ini sangat penting dalam upaya perburuan gelar juara dengan Persija. Sama halnya Persija, seandainya sampai imbang atau bahkan kalah pada laga ini, ambisi merengkuh gelar juara Liga 1 bisa berantakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *