Jadwal La Liga Akhir Pekan Ini: Menanti Tangan Dingin Pelatih Anyar Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta – La Liga akhir pekan ini bakal menyorot duel antara Real Madrid melawan Real Valladolid. Maklum, laga ini menjadi aksi pertama pelatih anyar Santiago Solari di Real Madrid pada ajang La Liga.

Memang, Solari sudah memulai debut pada Kamis (1/11/2018) saat Real Madrid menghajar Melilla. Namun ini tentu bukan ujian karena Melilla bermain di kasta ketiga Liga Spanyol atau Segunda Division B.

Pada akhir pekan ini, Solari akan menghadapi ujian sesungguhnya. Dia wajib mempersembahkan penampilan meyakinkan melawan Valladolid saat ini justru berperingkat 6 atau di atas Madrid yang berada di posisi ke-9.

Tuntutan menang tambah besar karena Real Madrid tampil di depan publik sendiri, Santiago Bernabeu. Kekalahan atau hasil imbang bakal membuat fans Real Madrid semakin kecewa.

Di sisi lain, Barcelona menghadapi laga tandang ke markas Rayo Vallecano. Secara teori, laga ini bisa diatasi Barcelona karena Vallecano berada di peringkat ke-19 klasemen La Liga. Benarkah begitu? Simak jadwal lengkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *