Inter Milan Vs Genoa, Radja Nainggolan Sepenuhnya Fit

Liputan6.com, Milan – Salah satu bintang Inter Milan, Radja Nainggolan, sempat diragukan tampil dalam laga kontra Genoa hari Sabtu (3/11) malam nanti. Namun sang pelatih, Luciano Spalletti, memastikan bahwa sang gelandang bakal ambil bagian.

Seperti yang diketahui, Nainggolan mengalami cedera kala menghadapi AC Milan di laga lanjutan Serie A pekan lalu. Hal itu membuatnya harus absen kala melawan Barcelona dan juga yang terakhir, yakni Lazio.

Namun kabar baiknya, perlahan kondisi gelandang asal Belgia tersebut sudah berangsur memulih. Dalam konferensi persnya, Spalletti mengatakan bahwa eks penggawa AS Roma itu sudah kembali ikut dalam sesi latihan Inter Milan.

Selain mengkonfirmasi bahwa Nainggolan sudah kembali berlatih, Spalletti juga membawa kabar baik soal pemainnya itu. Ia mengatakan bahwa Nainggolan mungkin bakal ambil bagian dalam laga Inter Milan kontra Genoa nanti.

“Dia telah berlatih hari ini, dia kuat dan melakukan latihan lebih dari yang harus dikerjakan. Dia merasa sakit tapi bisa menahannya,” ujar Spalletti seperti yang dikutip dari Football Italia.

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, mengaku ingin fokus memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019. Erick pun memilih mengundurkan diri dari posisinya sebagai Presiden Inter …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *