Inter Milan Vs Barcelona, Tuan Rumah Untung Besar

Liputan6.com, Jakarta – Inter Milan meraup untung besar dari kedatangan Barcelona, Rabu dinihari WIB (7/11/2018). Kedua tim bertemu pada lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions 2018/19. 

Seperti dilansir Marca, ini merupakan kunjungan pertama Barcelona ke Giuseppe Meazza dalam delapan tahun terakhir. Animo penonton ternyata sangat besar menyaksikan duel ini.

Tiket ludes terjual dan Inter Milan mendapat pemasukan sebesar 5,8 juta euro atau setara Rp98,1 Miliar. Ini menjadi rekor penjualan tiket tertinggi di Italia untuk duel tim antarbenua .

Sejauh ini, Barcelona masih memimpin grup B Liga Champions 2018/19 dengan 9 poin dari tiga laga. Sementara Inter Milan berada di urutan kedua dengan koleksi 6 poin. Satu-satunya kekalahan dialami Inter saat bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou (0-2). 

Dengan hasil ini, Barcelona hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat di babak 16 besar. Tiket tersebut bisa diraih dengan mengalahkan Inter Milan di kandang.

Sebaliknya bagi Inter Milan, kekalahan membuat peluang fase gugur berkuran. Namun bila sukses menjungkalkan Barcelona, Nerazzurri bisa segera memastikan tiket ke fase knock out, dengan catatan di laga lain, Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven bermain imbang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *