Inter Milan Segera Bereskan Urusan Kontrak Mauro Icardi

Milan – Direktur Olahraga Inter Milan, Beppe Marotta, memastikan tidak ada masalah dengan kontrak baru Mauro Icardi. Rencananya, Inter akan segera merampungkan kontrak Icardi.

Durasi kerja penyerang 25 tahun tersebut bersama I Nerazzurri akan berakhir pada 30 Juni 2021. Tak ingin kehilangan sang kapten, manajemen Inter Milan berniat untuk memperpanjang kontrak Mauro Icardi.

Namun, proses perpanjangan kontrak ini tidak berjalan mulus. Pasalnya, masih belum ada kesepakatan antara kedua kubu terkait nilai kontrak sang pemain. Mauro Icardi meminta gaji 10 juta euro (Rp 158 miliar), sedangkan I Nerazzurri hanya mampu membayar tujuh juta euro (Rp 111 miliar).

Situasi tersebut membuat masa depan penyerang asal Argentina itu menjadi tanda tanya. Namun, Marotta menyebut tidak akan ada masalah terkait kontrak baru Mauro Icardi.

“Saya sudah berbicara dengan Luciano Spalletti (pelatih Inter Milan) melalui telepon dan kami akan berbicara lagi hari ini atau besok pagi. Kami akan mengelola situasi dengan cara terbaik dan demi kepentingan semua orang,” ujar Marotta.

“Kontrak baru Icardi bukan masalah apa pun. Kami sudah mengatakan apa yang harus dikatakan, di luar apa yang akan kami klarifikasi dengan Spalletti. Kami akan mengelola situasinya, tetapi saya dapat mengonfirmasi tidak akan ada masalah,” paparnya.

Mauro Icardi tampil kurang meyakinkan bersama Inter Milan pada musim ini. Dia mengalami paceklik gol dalam tujuh pertandingan terakhir yang dijalani bersama Inter.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *