5 Cerita Kirana Larasati yang Pakai Topi Unicorn

JakartaKirana Larasati mengunggah foto di Instagram-nya sedang memakai topi unicorn. Ada beberapa cerita tentang Kirana. Apa saja?

Kirana lahir di Jakarta, pada 29 Agustus 1987. Dia merupakan aktris Indonesia.

Berikut cerita Kirana Larasati.

1. Bintang Sinetron

Keterlibatan Kirana dalam dunia sinetron berawal dari ketidaksengajaan saat memenangkan acara untuk promosi film Eiffel I’m in Love yang diselenggarakan sebuah stasiun radio. Hadiahnya adalah makan malam bersama Samuel Rizal dan Shandy Aulia.

Kemudian Kirana ditawari untuk mengikuti casting sebuah sinetron oleh Dewi Yulia Razif, casting director PT Soraya Intercine Film. Setelah casting itu, karier Kirana makin bersinar.

Sinetron yang melambungkan nama Kirana adalah Azizah yang ditayangkan stasiun televisi swasta pada tahun 2007. Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain Aku Bukan Untukmu, Benci Bilang Cinta, Kakak Iparku 17 Tahun, Pasangan Heboh, Habibi dan Habibah.

2. Pemain Film

Selain sinetron, Kirana juga bermain film. Beberapa film yang dibintanginya antara lain D’Girlz Begins (2006), Claudia/Jasmine, Gotcha, dan Perempuan Punya Cerita (2008).

3. Kehidupan pribadi

Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama.

Namun pernikahan itu kandas dan Kirana serta Tama resmi bercerai pada 13 Juli 2017. Hak asuh anak jatuh ke tangan Kirana.

4. Caleg PDIP

Kirana saat ini terdaftar sebagai caleg PDIP. Dia caleg dari Dapil Jabar I (Kota Bandung dan Kota Cimahi).

5. Unggah Foto Pakai Topi Unicorn

Terbaru, Kirana Larasati mengunggah fotonya saat memakai topi unicorn. Istilah unicorn mencuat setelah Debat Capres Putaran Kedua pada Minggu (17/2/2019). Pada Debat itu, Capres nomor 1, Joko Widodo bertanya kepada Capres nomor 2 Prabowo Subianto soal kebijakan untuk pengembangan unicorn Indonesia. Nah di Instagram-nya Kirana memakai topi Unicorn sambil duduk di sebuah kursi. Dia mendapat 7.446 like untuk postingannya itu. Namun kolom komentarnya ditutup.
(nwy/ken)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

Berhijab, Lesti Hapus Semua Foto Lamanya di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Lesti penyanyi dangdut jebolan D’Academy Indosiar kini tampil berhijab. Beberapa penampilan barunya itu kerap ia unggah melalui akun Instagramnya @lestykejora.

Mengenai penampilannya saat ini sepertinya Lesti tak main-main. Dari pantauan Liputan6.com setelah memeriksa akun Instagramnya,  Lesti telah menghapus semua fotonya saat masih belum menutup aurat.

Kini yang terdapat dalam akun Instagram Lesti, hanya foto-foto dirinya sedang menggenakan hijab baik saat santai atau sedang di atas panggung.

2 dari 3 halaman

Doa Warganet

Tak sedikit warganet yang memberikan dukungan dengan keputusan Lesti yang memutuskan berhijab. Banyak yang mendoakan agar Lesti agar tetap istiqomah dengan keputusannya itu.

masyaAllah.. dd @lestykejora skrg udh mantep berhijab? 😍 semoga istiqomah ya sygggg,” tulis akun @mellyabskrn.

“Masya Allah geulis pisan @lestykejora 😘😍istiqomah nya geulis ,Amiin Allahumma Amiin,” tulis @itje_dband.

3 dari 3 halaman

Terlihat Cantik

Selain itu, banyak yang memuji karena Lesti terlihat lebih cantik dengan mengenakan hijab. Ada juga yang mengacungi jempol karena keberanian lesti yang memutuskan berhijab di usia muda saat namanya populer dan karier bagus. 

“MashaAllah dedeeeeeee geuliisss pisannnn ya Allah 🤗😍😍💖💖💖 @lestykejora,” tulis @tikazeins_bintangpantura3.

“Terlove love love kamu hebat sayang,” tulis @titik_academy

Panas Lagi, Mantan Bek Real Madrid Sindir Torehan Barcelona di Liga Champions

Liputan6.com, Madrid – Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa termasuk salah satu yang sangat rajin menyerang Barcelona di media sosial. Kali ini, Arbeloa menyindir cuitan Gerard Pique soal protes Real Madrid terhadap kepemimpinan wasit.

Menurut Arbeloa, yang membela Real Madrid pada 2009-20016 ini, Barcelona beruntung karena tidak bermain di olahraga lain. Soalnya, dia mengatakan Barcelona juga akan terus mengeluhkan soal wasit.

Arbeloa memanfaatkan momentum 1000 hari merayakan momen pertama Real Madrid meraih trofi Liga Champions secara tiga kali beruntun pada 2016 lalu. Ini sekaligus mengecilkan torehan Barcelona di Eropa yang belum sebanyak Real Madrid.

“Ini juga terjadi di sepak bola dan basket,” kata Arbeloa soal cuitan Pique seperti dikutip Marca.

“Lalu mereka melihat apa yang terjadi di stadion Wanda Metropolitano dan mereka (Barcelona) seperti terdiam untuk beberapa saat dengan apa yang terjadi disana. Untunglah mereka tak main di handball atau hoki, kalau tidak mengeluh juga,” ujarnya, menambahkan.

2 dari 2 halaman

Posting Ejekan

Arbeloa mencoba untuk memanasi suasana dengan memposting foto tiga foto dimana Madrid memenangkan trofi Liga Champions tiga musim beruntun. Dia mempostingnya pada akun instagram @17arbeloa.

“1000 hari kuasai Eropa, lebih dari 100 tahun sebagai klub terbaik di dunia, belum lagi olahraga lain,” ujar Arabeloa.

Tak Hanya Tamara Bleszynski, Bella Saphira Juga Buka Rumah Makan

Liputan6.com, Jakarta – Sejumlah artis di Tanah Air membuka rumah makan. Baru-baru ini Tamara Bleszynski pun membuka rumah makan di Bali. Ternyata, jauh sebelum Tamara, aktris Bella Saphira pun membuka rumah makan di Makassar, Sulawesi Selatan.

Bella mengumumkan bahwa ia pun membuka sebuah rumah makan yang ia beri nama Torani. Di tengah kesibukannya, Bella menyempatkan diri berkunjung ke tempat usahanya itu, dan ke tempat usaha kawannya yang juga bernama sama.

“Sebagai pemilik RM TORANI – MAKASSAR Maka tentu saja Saya menyempatkan diri berkunjung dan menikmati hidangan seafood, bakar2an dan yg lain nya lezat tiada tara yg menjadi Andalan RM TORANI Balikpapan, Milik Kawan Kami,” tulis Bella dalam akun Instagram pribadinya, 21 Februari 2019.

Dalam foto yang diunggahnya, Bella terlihat sedang menyantap hidangan laut dan lauk-pauk yang disajikan di hadapannya. Ia juga mengunggah sejumlah hidangan lain, seperti udang, kepiting, kerang.

“Kelezatan dan bumbu2 rempah yg Ngangenin dan menjadi Andalan Seafood – Ikan2 segar di : RM TORANI – MAKASSAR juga,” lanjut istri Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti.

Dengan penuh keyakinan, kata Bella, sekarang ia harus mempromosikan dan membuktikan dan menyemangati dirinya dalam menjalani bisnis kuliner yang telah dimulai sejak Juli 2017 di Kota Makassar.

“Karena, Hidangan di TORANI terbukti memang memiliki Ramuan Bumbu2 Khas yg Lezat Sedap Amat Sesuai Lidah Rasa Lokal kita Wong Indonesia.Sambal2 Torani dan technic tradisional nya benar2 membuat kami amat menghargai dan Respect pada Kuliner Khas Indonesia!” kata Bella.

Bella berharap, bisnis kulinernya itu sukses dan menjadi ladang ibadah bersama. “Titip Doakan saya juga ya krn selain saya cinta kuliner Indonesia,Saya full support gerakan : #gemarmakanikan,” tulis Bella Saphira.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Anak Sudah Besar, Astrid Tiar Ingin Tambah Anak Lagi

Liputan6.com, Jakarta Astrid Tiar mengatakan bahwa dirinya siap menambah anak lagi. Saat ini, ia telah dikaruniai dua orang putri, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang, dan Isabel Althalya Natiar Situmorang. 

Astrid Tiar tidak menampik dirinya telah melakukan program kehamilan. Namun sayang, sampai saat ini ia belum juga dikaruniai anak ketiga.

“Aku agak gemukan banget ini karena rencananya mau anak ketiga, tadinya supaya jedanya enggak jauh, cuman apa lah. Walaupun sudah program sana-sini, ya Tuhan belum memberikan ya, jadi ya besar aja gitu. Mudah-mudahan mengurus,” kata Astrid Tiar saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019). 

2 dari 3 halaman

Menambah

Astrid Tiar menambahkan, alasannya untuk tetap menambah anak adalah meneruskan tradisi keluarganya yang selalu memiliki anak dengan jumlah ganjil.  

“Ah enggak juga, itu kan Batak jaman dahulu, iya kan itu mematokkan di situ. Alasannya anak ketiga karena biar rame aja, aku suka ganjil. Keluarga dari kedua belah pihak ganjil. Jadi kebiasaan aja gitu, karena kalau misalnya genap, ngegang. Jadi enggak ada yang mau jadi penengah,” terang Astrid Tiar. 

3 dari 3 halaman

Anak Ketiga

Selain itu, dengan kehadiran anak ketiga dipercaya bisa meminimalisir adanya pertengkaran. Kalaupun bertengkar, paling tidak ada satu yang akan  jadi penengah.  

“Misalnya ada A dan B berantem, ada si C yang menengahi. Jadi enggak boleh ada dua kubu, penginnya gitu rencananya sih, kan tergantung Tuhan ya,” katanya.

3 Fakta Saat Jokowi Menjenguk Putri Denada

Liputan6.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi secara mendadak turut menjenguk putri penyanyi Denada, Shakira Aurum yang sedang dirawat di Singapura.

Seperti diketahui, saat ini Shakira tengah dirawat di Rumah Sakit National University Hospital (NUH) Singapura karena leukemia.

Kunjungan dadakan Jokowi menemui Shakira ini usai menjenguk istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang dirawat karena sakit kanker darah.

Presiden Jokowi datang menjenguk Shakira bersama Ibu Negara Iriana juga rombongannya. Terlihat Kaesang Pangarep, Hatta Rajasa, dan putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono.

Momen kedatangan Jokowi dan Ibu Iriana dikabarkan oleh Denada melalui akun Instagramnya. Sang anak, Shakira nampak kegirangan karena diberikan hadiah spesial oleh Jokowi dan istrinya.

Berikut fakta-fakta di balik kedatangan Jokowi menjenguk putri Denada, Shakira Aurum yang dihimpun Liputan6.com:

2 dari 5 halaman

1. Hanya Spontan

Jokowi menceritakan, pertemuan dirinya dengan Shakira berlangsung spontan. Kebetulan, Sharika menjalani perawatan di rumah sakit yang sama dengan Ani Yudhoyono.

“Karena berada di dalam satu rumah sakit, ya sekalian nengok. Ya kemarin hanya spontan saja,” ujar Jokowi di Gelanggang Remaja, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Februari 2019.

3 dari 5 halaman

2. Hadiah Hello Kitty

Momen kedatangan Jokowi dan Ibu Iriana dikabarkan oleh Denada melalui akun Instagramnya. Penyanyi ini mengucapkan terimakasih atas kunjungan orang nomor satu di negeri ini yang datang menjenguk anaknya.

“Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah. Terimakasih Bapak Jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira,” tulis Denada melalui akun Instagramnya.

Kedatangan Presiden Jokowi sendiri dengan membawa hadiah untuk Shakira. Dari foto yang diunggah, terlihat Jokowi membawakan bingkisan dengan sampul Hello Kitty.

“Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara,” tulis Denada.

Rupanya, putri kecil Denada diberikan hadiah tas oleh Kepala Negara.

“Kemarin hadiahnya apa ya? Hadiah tas,” pungkas Jokowi.

4 dari 5 halaman

3. Didoakan dan Diundang ke Istana Bogor

Untuk putri Denada, Jokowi juga mendoakan agar Shakira lekas sembuh. Pria kelahiran Solo, Jawa Tengah, ini bahkan berjanji mengundang Shakira ke Istana Bogor jika sudah kembali sehat seperti sedia kala.

“Saya sampaikan kepada Shakira kalau sudah sembuh, saya undang ke Istana Bogor,” kata Jokowi.

Denada juga mengucapkan hal serupa melalui akun Instagramnya jika sang anak diajak main ke Istana Bogor.

“Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat-lompat kegirangan,” ujar Denada.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Meme Otomotif Pekan Ini: Surprise dari Kepolisian

Liputan6.com, Jakarta – Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Meme otomotif kali ini merupakan kiriman Heni R.

Dalam meme tersebut nampak sebuah foto kepolisian yang tengah menggelar razia lalu lintas. Namun lokasi razia yang dipilih bukan di jalan raya, melainkan di area sekolahan.

Apes bagi pengendara yang berniat menghindari razia. Niatan kabur dengan mencari jalan tikus atau ngumpet ke sekolah, malah mendapati razia di sekolahan.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

7 Destinasi Seru Terinspirasi Film, dari Mission Impossible hingga Marlina Si Pembunuh dalam 4 Babak

Liputan6.com, Jakarta – Film tak hanya menampilkan cerita menarik, tetapi latar tempat syuting bisa menjadi elemen pemikat mata penonton. Bahkan karena film, sejumlah tempat di dunia bisa dikenal khalayak luas dan bahkan menjadi kunjungan wajib pelancong.

Tak melulu film asing, film Indonesia juga menjadi media promosi efektif tempat wisata yang tak boleh dilewatkan. Anda pasti masih ingat bagaimana Laskar Pelangi mengubah Belitung dari tempat yang tak dikenal menjadi populer bagi turis, terutama dari dalam negeri.

Selain film itu, masih ada destinasi liburan seru yang terungkap lewat film. Laman pemesanan hotel, Agoda merunut sejumlah tempat wisata yang terinspirasi film blockbuster dan sayang untuk dilewatkan.

1. Mission Impossible: Fallout

Jika Anda senang menjadi pahlawan super selama satu atau dua hari, berkunjunglah ke Queenstown, Selandia Baru, tempat Mission Impossible: Fallout merekam adegan aksi helikopternya. Cobalah berwisata naik helikopter dan nikmati olahraga ekstrem Selandia Baru lainnya, mulai dari bungee jumping hingga ski helikopter.

2. Jurassic Park: Fallen Kingdom

Jika Anda lebih menyukai Sci-Fi dan kesempatan untuk bertemu dinosaurus di dunia modern, pergilah ke Oahu, Hawaii yang menjadi lokasi syuting Jurassic Park: Fallen Kingdom.

Destinasi ini tidak hanya menjadi latar belakang yang menawan untuk syuting film tentang makhluk yang telah punah, tetapi juga bagi para pelancong yang mencari tempat liburan yang dikelilingi oleh laut, gunung berapi, olahraga luar ruangan dan alam yang asri.

3. Crazy Rich Asian

Crazy Rich Asians, film komedi romantis yang seluruh pemainnya berdarah Asia itu membuat banyak pelancong berduyun-duyun mengunjungi Singapura. Film ini berlokasi di beberapa titik di Singapura, mulai dari Gardens by the Bay hingga deretan jajanan kaki lima di Newton Food Centre.


2 dari 3 halaman

4. Black Panther

Black Panther merekam adegan pertarungan di kasino yang epik dan kejar-kejaran mobil di Busan, Korea Selatan, sebuah kota yang bisa dibilang lebih indah di malam hari daripada di siang hari.

Meskipun kasino bawah tanah yang glamor itu tidak ada di kehidupan nyata, Anda tetap bisa berpura-pura menikmatinya di salah satu lounge koktail atau klub malam Busan yang megah. Di siang hari, kunjungilah pantai, sumber air panas, kuil, dan tempat-tempat pemujaan di Busan yang tak terekam di film.

5. A Star Is Born

City of Angels alias Kota Los Angeles menjadi latar belakang banyak adegan dalam pembuatan ulang (remake) film A Star is Born, drama romantis tentang musisi country berpengalaman yang ketenarannya dikalahkan oleh pasangannya yang kariernya terus menanjak.

Di sepanjang film, banyak adegan konsernya yang terkenal direkam di sejumlah tempat di Los Angeles, termasuk gedung konser musik Greek Theatre berkapasitas 5.870 kursi, Regent Theatre yang klasik, serta Shrine Auditorium, gedung bersejarah di mana banyak ajang penghargaan film dan musik telah diadakan.

6. Bohemian Rhapsody

Jika Anda lebih suka musik rock klasik daripada country, film biografi pemenang penghargaan yang berkisah tentang salah satu band rock terbaik sepanjang masa ini harus ada dalam daftar film wajib tonton Anda.

Film Bohemian Rhapsody banyak mengambil adegan pertunjukan Live Aid band Queen di Stadion Wembley. Merupakan rumah bagi sepak bola Inggris, Wembley juga masih menjadi salah satu tempat paling populer bagi artis-artis besar untuk tampil.

3 dari 3 halaman

7. Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak

Film yang dibintangi Marsha Timothy sebagai pemeran utama itu berhasil menangkap gambar-gambar cantik Tanah Sumba yang misterius dan berbukit-bukit di Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Ikuti perjalanan Marlina dengan menunggangi kuda melintasi padang rumput sebelum mengunjungi desa-desa di puncak bukit dan rumah-rumah adat yang dijaga oleh makam-makam megalitik yang menarik.

Pulau yang memiliki sedikit penghuni ini juga merupakan tujuan ideal bagi para pencinta alam yang dapat menikmati danau, air terjun dan taman nasional yang indah di pulau tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Kylie Jenner Ungkap Menu Diet yang Bikin Tubuhnya Langsing

Liputan6.com, Jakarta – Apa yang dilakukan keluarga Kardashian dan Jenner selalu menarik perhatian banyak orang. Begitu juga dengan Kylie Jenner. Ia kerap mengunggah berbagai hal di media sosial.

Bukan hanya mengunggah foto-foto koleksi pakaian maupun produk kosmetik miliknya, tapi juga berbagi informasi tentang kehidupan pribadinya. Seperti bagaimana caranya merawat wajah dan tubuh dan yang terbaru adalah membagikan rahasia tubuh langsingya.

Baru-baru ini, Kylie berbagi rahasia tentang program dietnya. Dilansir dari Times of India, Kamis, 21 Februari 2019, ibu dari Stormi Webster itu engungkapkan kalau ia mulai mengonsumsi jus seledri setelah mendengarkan manfaatnya dari Kim Kardashian.

Jus seledri memang memiliki jumlah vitamin C dan K yang tinggi yang membantu memerangi kanker dan penyakit hati, mengurangi peradangan dan meningkatkan kesehatan jantung. Bukan itu saja, jus ini juga dapat menenangkan saraf, mengurangi migrain, dan menurunkan berat badan.

Selain minum jus, Kylie masih menyempatkan dirinya untuk meminum kopi dengan creamer mineral. Hal itu dilakukannya setelah 30 menit meminum jus seledri.

Perempuan kelahiran 21 tahun lalu itu biasanya menyiapkan kopi sambil menyiapkan kudapan lainnya seperti kentang, daging, dan buah favoritnya. Sebelumnya, ia pernah mengungkapkan suka mengolah masakan dari jenis kentang, seperti kentang tumbuk dan manisan ubi jalar.

Kesimpulannya, menu diet Kylie Jenner tiap pagi terdiri dari 500ml jus seledri, kopi dengan creamer mineral, kentang tumbuk, daging, dan alpukat.

Dengan beragam aktivitas, seperti mengurus bisnis dan jadi ibu rumah tangga, memang tak mudah untuk menguruskan tubuh. Namun Kylie berhasil melakukannya dengan menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat. Tertarik mengikuti pola diet Kylie Jenner?

Saksikan video pilihan di bawah ini:

TGB Jenguk Ani Yudhoyono dan Salami SBY di Singapura

Singapura – Ketua Korbid Keummatan Partai Golkar TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) turut menjenguk Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di National University Hospital (NUH) Singapura. TGB mendoakan kesembuhan untuk istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

“Surah Al-Fatihah (Pembuka) adalah surah terhebat dalam Alquran. Ia diberi beragam nama di antaranya Asy-Syifa (kesembuhan, penyembuhan ). Maka banyak riwayat menjelaskan bahwa para sahabat Rasul yang mulia membaca Al-Fatihah saat menjenguk orang yang sedang sakit agar diberi kesembuhan,” ujar TGB lewat akun Instagram tuangurubajang, Jumat (22/2/2019).

Eks politikus Partai Demokrat ini juga bertemu dengan SBY di NUH. TGB yang mengenakan jas dan peci hitam ini menyalami SBY di NUH.
TGB mengajak masyarakat membacakan surat Al-Fatihah untuk kesembuhan Bu Ani. Doa juga dipanjatkan kepada SBY agar diberikan kekuatan dan kesabaran.
“Dengan niat kesembuhan itu, mari kita bacakan surah Al-Fatihah untuk Ibu Negara keenam Hj. Ani Bambang Yudhoyono yang tengah diuji oleh ALLOH. Semoga Beliau dan semua saudara kita yang sedang sakit diberi kesembuhan yang paripurna oleh Allah Subhanahu wata’ala. Demikian pun semoga Pak SBY dan kita semua selalu diberi kekuatan dan kesabaran lahir batin. Aamiin yaa Rabbal aalamiin,” kata TGB.

Ani Yudhoyono diketahui mengidap kanker darah sehingga menjalani perawatan di NUH. Sejumlah tokoh seperti Presiden Jokowi, capres Prabowo Subianto, cawapres Sandiaga Uno, hingga PM Singapura Lee Hsien Loong sudah menjenguk Ani.
(dkp/gbr)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>