Ini yang Diwaspadai Singapura dari Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Singapura – Pelatih Timnas Singapura, Fandi Ahmad, menyambut antusias laga melawan Timnas Indonesia pada laga pembuka Grup B Piala AFF 2018 yang akan berlangsung di Stadion Nasional, Singapura Jumat (9/11/2018).

Menurut Fandi, tim asuhannya sudah mengantongi kelebihan Tim Merah-Putih yakni sektor sayap.

Singapura memang mempersiapkan Piala AFF 2018 dengan sangat baik. Mereka sampai melakukan pemusatan latihan di Osaka, Jepang selama tiga pekan.

Fandi Ahmad menyebut hasil pemusatan latihan di Osaka, Jepang, sudah sangat baik. Ia tinggal menunggu eksekusi hal tersebut ketika menghadapi Timnas Indonesia.

“Kami tak sabar untuk melakoni laga nanti. Namun, penting buat kami untuk tetap tangguh. Kami sudah berlatih dengan baik di Osaka, Jepang. Kami juga akan sangat senang bisa bermain di ribuan suporter yang datang untuk menonton,” kata Fandi Ahmad dalam konferensi pers jelang laga..

“Indonesia adalah tim yang sangat kuat dan tim dengan teknik. Mereka memiliki pemain-pemain yang sangat cepat. Namun, kami sudah mempelajari permainan mereka dan saya harap kami bisa mematahkan pergerakannya. Yang terpenting, tetap meraih tiga poin pertama dalam laga nanti. Memang akan sulit, namun kami akan melakukan apa yang harus kami lakukan,” ujar Fandi.

Singapura wajib mengalahkan Timnas Indonesia pada laga pembuka Grup B Piala AFF 2018. Pada laga selanjutnya, The Lions akan melakoni laga tandang melawan Filipina di Stadion Panaad, Bacolod City, Selasa (13/11/2018).

Sumber: Bola.comSajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini


Prediksi Skor Singapura Vs Indonesia di Piala AFF 2018 dari Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *