Ini Langkah Adi Sutarwijono Usai Dilantik Jadi Ketua DPC PDIP Surabaya

Surabaya – Usai dilantik menjadi ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya periode 2019-2024, Adi Sutarwijono mengaku akan menyiapkan sejumlah agenda dan program partai. Apa saja agenda itu?

“Ya ada, nanti kita bicarakan di rapat. Pasti yang paling utama konsolidasi internal,” kata Adi kepada detikcom, Selasa (16/7/2019).

Konsolidasi internal itu, lanjut pria yang akrab disapa Awi itu, yakni persiapkan dalam rangka menghadapi pemilihan daerah 2020 di Surabaya.

“Ya karena sebentar lagi kita harus menghadapi persiapan pemilihan daerah 2020,” Awi melanjutkan.

Sedangkan formatur kepengurusan DPC yang telah dibentuk dan dilantik, Awi mengaku masih banyak mengakomodir pengurus DPC yang lama.

“Formatur sudah selesai. Ya ada beberapa saya nggak hapal. Pengurus lama juga banyak yang dimasukin dalam formatur. Ada Pak Budi Leksono, ada Bu Mariam ada Pak Sukadar,” beber Awi.

Sementara mantan ketua periode sebelumnya, Whisnu Sakti Buana, seusai jumpa pers dan foto bersama, tampak langsung meninggalkan ruangan dan menuju keluar. Tak sepatah katapun keluar dari pria yang juga wakil wali kota Surabaya itu.
(iwd/iwd)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *