Ini Jawaban Inter Milan soal Kabar Gaet Kembali Jose Mourinho

Liputan6.com, Milan – Setelah berpisah dengan Manchester United, nama Jose Mourinho langsung dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk Inter Milan. Reputasi Mourinho tidak luntur meskipun baru saja kehilangan kontraknya di United.

Berselang dua hari pasca kalah dengan skor 3-1 atas Liverpool, Manchester United mengumumkan bahwa Mourinho sudah tidak lagi menjadi manajer. Berpisahnya Mourinho dengan MU juga tak lepas dari hasil buruk yang diraih selama musim 2018/19.

Mourinho sejatinya masih punya kontrak selama dua setengah tahun lagi United. Tapi, kedua pihak sudah memutuskan mengakhiri kerja sama. United. Manajer asal Portugal tersebut dikabarkan menjadi incaran klub Serie A, Inter Milan.

Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengakui jika Jose Mourinho adalah pelatih yang hebat. Dia pun kaget dengan apa yang terjadi dengan pria berusia 55 tahun. Namun, Ausilio menyebut jika Inter Milan masih bahagia dengan Luciano Spalletti.

“Saya terkejut karena kami sedang berbicara tentang seorang manajer yang hebat. Sayangnya, kami semua harus memberikan hasil di sepak bola. Saya tidak tahu apa alasan di bali keputusan United,” buka Ausilio.

“Saya punya opini yang hebat tentang Mourinho sebagai seorang manajer, tapi karena ini terkait dengan masa depan Inter Milan, maka kami merasa sangat bahagia dengan manajer kami (Luciano Spalletti),” tegas Ausilio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *