Imbang Lawan Arsenal, Mourinho Sanjung Semangat Skuat MU

Liputan6.com, Manchester – Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menyanjung anak-anak asuhannya usai imbang 2-2 kontra Arsenal di Old Trafford dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris pekan ke-15, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB.

Mourinho menilai, para pemain MU sudah menunjukkan permainan yang dia inginkan di lapangan. Dia menyayangkan The Red Devils gagal menaklukkan The Gunners.

“Tentu bukan hasil yang kami inginkan, tapi apa mau dikata,” ujar Mourinho, soal hasil imbang kontra Arsenal, seperti dilansir situs resmi MU.

“Semangat yang fantastis, komitmen fantastis, intensitas luar biasa, pergerakan dinamis, kesenangan untuk memberikan kekuatan penuh,” ucap pelatih asal Portugal tersebut.

Menurut eks pelatih Inter Milan ini, para pemain MU kelelahan setelah pertandingan kontra Arsenal. Dia memaklumi dan senang dengan fakta itu, terlebih tak sedikit di antaranya yang harus tampil dalam situasi sulit.

“Banyak pemain yang kesulitan. Ada beberapa penampilan yang baik, tapi mereka kesulitan,” beber pelatih berusia 55 tahun itu.

“Diogo Dalot, pertama jadi starter. Marcos Rojo, juga menit pertama. Matteo Darmian, start ketiga. Eric Bailly tak bermain dalam beberapa bulan. Chris Smalling, pemain yang luar biasa di tengah kesulitan yang dihadapinya,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *