HUT ke-74 RI, Sheila Majid Kirim Doa dan Harapan untuk Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Ternyata yang merayakan HUT ke-74 RI tak hanya selebritas Tanah Air. Diva pop Malaysia Sheila Majid tak mau ketinggalan merayakan HUT ke-74 RI. Sheila Majid diketahui terbang ke Indonesia, khususnya ke Semarang, Jawa Tengah.

Bersama grup musik NOAH, Sheila Majid tampil dalam sebuah konser bertepatan dengan HUT ke-74 RI. Untuk Indonesia, Sheila Majid menyelamati seraya menyampaikan doa sekaligus harapan yang diunggah lewat Instagram. Sheila Majid mengunggah foto Sang Merah Putih yang berkibar dengan latar langit biru.

Selamat menyambut hari kemerdekaan yang ke-74 Indonesia!” tulis pelantun “Kumohon” dan “Jujur Saja” ini.

Ia menambahkan, “Semoga senantiasa aman dan makmur.

Sheila Majid lantas membagikan dokumentasi perjalanannya selama berada di Jawa Tengah. Pemilik album Cinta Kita tersebut mengunjungi Masjid Agung Demak dan berziarah ke makam raja serta permaisuri Kerajaan Demak. Sheila Majid mengabadikan momen itu dalam empat video dan lima foto. “Perjalananku tadi pagi,” tutur Sheila Majid menyertai unggahan itu.

2 dari 3 halaman

Perjalanan Sheila

Status teks ringkas itu diakhiri dengan emotikon hati warna merah dan dua tangan yang menengadah. Sheila Majid juga membubuhkan sejumlah tagar di antaranya #MasjidAgungDemak #SpiritualJourney #WaliSongo dan #RadenFattah.

Ucapan selamat dan dokumentasi perjalanan sang diva di Tanah Air direspons positif warganet. “Kakak Sheila nih, sudah sampai mana-mana (di) Indonesia,” ujar seorang warganet. Dalam berbagai kesempatan, Sheila Majid menyebut Indonesia sebagai rumah keduanya.

3 dari 3 halaman

Kaitan Erat dengan Indonesia

Gemilang karier Sheila Majid tak lepas dari jasa seniman Indonesia. Kesuksesan Sheila Majid dipayungi perusahaan rekaman lokal Aquarius.

Ia merilis album Emosi dengan hit besar “Antara Anyer dan Jakarta” serta “Sinaran.” Setahun kemudian ia menyentak industri musik Indonesia dengan hit “Warna.” Pada 1997, Sheila Majid merilis lagu “Cinta Jangan Kau Pergi.” Hit monumental ini hanya dirilis di Indonesia, didesikasikan kepada fans di Tanah Air. Kini Sheila Majid tak seproduktif dulu. Terakhir ia melepas album Boneka dua tahun lalu.

(Wayan Diananto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *