Huddersfield Takut Lawan MU di Bawah Solskjaer

“Saya terkejut dan saya benar-benar ikut sedih [untuk Jose Mourinho]. Ini bukan apa yang suka dilihat dan didengar oleh seorang manajer pada umumnya,” katanya pada Sky sports.

“Secara umum saya tidak suka ketika manajer dipecat tetapi terutama jika kami bermain lawan tim tersebut segera setelah ini terjadi – seperti yang kami lakukan melawan Southampton. Ini tidak membuat pekerjaan kami lebih mudah.”

Huddersfield masuk ke pertandingan Boxing Day dengan bekal lima kekalahan beruntun di Premier League. Namun Wagner merasa optimis dan mengatakan timnya masih memiliki peluang untuk menang lawan MU jika mereka meniru penampilan babak kedua saat melawan Southampton.

“Saya akan menghentikan langkah ini melawan lawan mana pun, saya tidak peduli yang mana. Yang berikutnya di mana kami memiliki peluang adalah MU, sepertinya bukan yang termudah, tetapi seperti selalu dalam kehidupan dan sepak bola, setiap hari memberi Anda kesempatan,” ujarnya.

“Kami akan melihat apa yang bisa kami hasilkan pada Boxing Day. Yang pasti kami harus bermain lebih baik dari babak pertama, babak kedua seperti yang saya katakan adalah reaksi yang tepat,” tegasnya.

“Kami harus kembali ke penampilan wajar kami yang telah kami tunjukkan. Itu memberi kami kesempatan dan kemudian kami harus melihat seberapa bagus MU di hari ini.”

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Berita video statistik pertandingan Manchester United menang telak 5-1 atas Cardiff City pada pekan ke-18 Premier League, di Cardiff City Stadium, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *