Wijin Akui Serius Menjalani Hubungan dengan Gisella Anastasia

Menurut Wijin, hubungan keduanya baru-baru ini saja dimulai. Pria bernama asli Wijaya Saputra itu mengungkap bahwa dialah yang pertama kali mendekati Gisel.

“Saya yang nyamperin. Dia kebetulan udah selesai kerja, dia lagi jalan-jalan di situ (mall) ya sudah aku samperin. Memang sebelum ini kan saya suka makan bareng, kadang berdua, kadang sama teman-teman,” ujarnya.

Hubungan Asmara Vanessa Angel dan Kekasih Sudah Putus?

JakartaVanessa Angel kini masih mendekam di Polda Jatim karena terjerat UU ITE dalam kasus prostitusi online. Di tengah kasus yang sedang dihadapinya, hubungan Vanessa Angel dan sang kekasih, Bibi, juga dikabarkan kandas di tengah jalan.

Hal tersebut terlihat dalam beberapa kata-kata netizen yang mampir di kolom komentar Instagram Bibi. Beberapa netizen mengatakan hubungan sejoli tersebut sudah kandas sejak beberapa bulan lalu.

“Udh putus kan,” kata netter.

“Udh putus,” beber warganet.

“Putus kan ya,” lanjut netizen.

Namun sayang, hingga saat ini belum ada keterangan pasti mengenai kandasnya asmara sejoli ini. Febri Ardiansyah alias Bibi selalu memberikan semangat Vanessa yang tengah tersandung masalah prostitusi.

Beberapa waktu lalu, Vanessa juga sempat meminta maaf kepada Bibi lantaran tidak bisa hadir dalam ulang tahunnya.

Jadi sudah putus nih?
(wes/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Hubungan Tidak Sehat? Refleksi dengan 4 Pertanyaan Ini

Jawaban dari pertanyaan ini bisa dibuktikan dengan perilakunya terhadap Anda. Jika pasangan tidak peduli terhadap keluhan atau rasa tidak bahagia dalam diri Anda, itulah tanda bahwa pasangan tidak mau berubah.

3. Bagaimana hubungan ini memengaruhi harga diri Anda?

Harga diri Anda bisa menurun dalam hubungan bila Anda mengalami masalah pribadi, seperti kehilangan pekerjaan. Namun, jika harga diri Anda merosot karena hubungan yang dijalani, itulah tanda Anda menjalani hubungan tidak sehat.

4. Bagaimana perasaan Anda saat di sekitar pasangan Anda?

Ini adalah pertanyaan umum yang harus dijawab. Bila Anda menyadari bahwa Anda sering membela pendapat Anda atau berdebat, ini adalah tanda hubungan Anda sudah tidak sehat.

Jika Anda sering bertanya apakah ada hal yang tidak sehat dalam hubungan ini, Anda mungkin sudah tahu jawabannya. Karena itu, penting untuk mendengarkan naluri Anda sehingga Anda bisa lepas dari hubungan tak sehat. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Hati-hati, mungkin kamu nggak sadar sedang terjebak dalam abusive relationship. Yuk, kenali tanda-tandanya lewat video ini

Alasan Orang Pilih Jalani Hubungan Tak Bahagia Ketimbang Putus Menurut Penelitian

Liputan6.com, Jakarta – Ah, sayang pacarannya sudah lama. Nanti juga ia berubah. Mending seperti ini daripada single. Kalimat-kalimat ini kiranya sering Anda dengar sebagai pembenaran untuk mempertahankan hubungan cinta yang tak bahagia, ketimbang berpisah.

Padahal tahu benar, tapi mengambil tindakan untuk menyudahi hubungan tak jua diambil. Mungkin berat di awal karena Anda harus memulai rutinitas baru. Tapi, nyatanya berpisah adalah alternatif yang harus dipertimbangkan secara serius dalam situasi seperti ini.

Penelitian yang dimuat dalam American Psychological Association dengan judul Settling for Less out of Fearing Being Single menunjukkan bahwa tindakan ‘menolak’ jadi single hanya akan membuat orang terjebak pada hubungan cinta yang tak akan membuat mereka bahagia.

Orang-orang ini biasanya merasa lebih baik ada dalam sebuah hubungan cinta apapun bentuknya daripada tidak punya pasangan sama sekali. Dengan kata lain, mereka menghapus kriteria-kriteria penting yang seharusnya dipegang untuk bisa memiliki hubungan cinta nan bahagia.

Kemungkinan besar, mereka menerima begitu saja tanda-tanda masalah yang akan timbul dalam hubungan cinta, termasuk selingkuh dan tidak terbuka pada satu sama lain.

Peneliti juga menemukan bahwa partisipan yang mempertahankan hubungan buruk karena takut jadi single hanya akan menghabiskan waktu dan energi. Pasal, mereka dipenuhi pikiran negatif tentang orang tak berpacar yang cenderung merasa tidak bahagia, bahkan kesepian.

Padahal, dengan tidak berpacar dan tak menghabiskan energi untuk berasumsi, orang tersebut bisa mengisi waktu mereka dengan kegiatan yang digemari. Bahkan, kembali mengejar mimpi yang terpaksa ditunda karena hubungan cinta. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)


Saksikan video pilihan di bawah ini:

4 Pertanda Bahwa Hubungan Anda Sudah Siap ke Jenjang Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta – Dalam setiap hubungan tentu kerap mengalami pasang surut kasih sayang. Bagi sepasang kekasih, tentu pernah merasa dilema kapan waktu yang tepat untuk membawa satu hubungan ke jenjang pernikahan.

Meski sudah menjalin hubungan lama, tak menjamin seseorang akan hidup bersama. Kadang satu permasalahan bisa membuat pernikahan hanya impian belaka.

Namun bagi Anda yang merasa bimbang, sejumlah pertanda ini mungkin bisa menjadi modal kepercayaan diri.

Seperti dikutip dari laman Brightside.me, Kamis (7/3/2019), berikut 4 pertanda bahwa hubungan Anda siap dibawa ke jenjang pernikahan:


Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 5 halaman

1. Punya Topik Pembahasan Tak Berujung

Mampu menemukan seseorang yang bisa diajak menghabiskan banyak waktu tanpa kehabisan topik pembicaraan, merupakan salah satu ciri bahwa Anda siap melanjutkan hubungan ke tahap selanjutnya.

Jika Anda bersama seseorang yang dapat menemani pembicaraan begitu lama tanpa rasa bosan, itu berarti jodoh Anda sudah ada di depan mata.

Anda tidak perlu berbicara tentang politik atau berita dunia. Bahkan percakapan panjang tentang hewan atau subjek favorit Anda yang tidak terlalu penting, dapat membuat hubungan Anda tetap semakin baik.

3 dari 5 halaman

2. Punya Lelucon dan Selera Humor yang Sama

Memiliki hubungan dengan seseorang yang dapat Anda sebut sahabat itu jauh lebih baik. Ketika Anda memiliki seseorang yang cenderung lucu atau punya selera humor yang sama, maka hal itu menjadi pertanda bahwa ada ikatan di antara kalian.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh University of Vancouver, pasangan yang menganggap pasangannya sebagai sahabat, memiliki tingkat kebahagiaan dan kepuasan yang lebih tinggi daripada mereka yang tidak.

4 dari 5 halaman

3. Anda Menemukan Kebiasaan Pasangan yang Membuat Jengkel

Setiap orang memiliki kebiasaan buruk, baik kecil atau besar. Tetapi begitu Anda bersama seseorang untuk waktu yang lama, Anda akan mulai memperhatikan hal-hal kecil yang menjengkelkan namun justru terlihat istimewa.

Sebagai contohnya adalah kentut sembarangan atau lupa mematikan televisi. Kekesalan kecil ini sebenarnya bukan membuat hubungan retak, namun justru berpotensi semakin romantis.

5 dari 5 halaman

4. Tidak Bisa Terpisah dalam Waktu Lama

Menghabiskan malam bersama orang yang Anda anggap spesial adalah salah satu hal paling menakjubkan di dunia. Tentu, Anda bisa berpelukan atau menonton film bersama.

Pasangan yang sulit berpisah dalam waktu lama, meski sudah menjalin hubungan dalam tempo yang tidak singkat, menandakan jika itu semua terjadi karena adanya keterikatan emosi yang mendalam.

Menurut penelitian, pasangan yang terbiasa menghabiskan sebagian besar waktu mereka bersama namun harus terpisah, biasanya akan cemas.

Putus Hubungan dengan Traveloka, Bos Air Asia Klaim Tak Ganggu Penjualan Tiket

Liputan6.com, Jakarta – Direktur Utama PT AirAsia Indonesia Tbk, Dendy Kurniawan mengaku optimistis, bisnis perseroan tetap aman dan tak terganggu pasca resmi memutuskan hubunganya dengan Traveloka.

Pihaknya menyebutkan, per hari ini, AirAsia resmi menarik seluruh penjualan tiketnya dari Traveloka. Hal ini dilakukan karena sempat menghilangnya pemesanan tiket pesawat perseroan dari aplikasi Traveloka.

“Apakah impact-nya bakal besar? Tidak, karena kita penjualan tiket itu bergantung pada website,” ujar dia di Jakarta, Senin (4/3/2019).

Namun, dirinya tidak menampik keberadaan online travel agents (OTA) dalam hal ini Traveloka memang membantu perusahaan untuk menyalurkan penjualan tiketnya. 

“AirAsia memang penjualan dibantu juga oleh travel-travel agent baik konvensional dan online. Kami sangat terbantu dengan adanya mereka. Tetapi kami suspen penjualan seluruh tiket kami dari traveloka karena kekecewan terhadap traveloka,” kata dia.

Dia pun menekankan, bisnis perseroan akan tetap berjalan normal dan tak terganggu dengan aksi pemutusan hubungannya dengan Traveloka.

“Para penumpang kita juga jauh lebih cerdas. Kami tetap optimis terhadap penjualan,” pungkasnya.

2 dari 2 halaman

Terbebani Harga Avtur, Air Asia Rugi Rp 998 Miliar

Sebelumnya, PT AirAsia Indonesia Tbk (AAID) mencatatkan kenaikan pendapatan 54 persen secara tahunan (year-on-year/yoy) menjadi Rp 1,32 triliun dari Rp 1,02 triliun pada periode yang sama di tahun lalu.

Meski begitu, perseroan mengalami kerugian sebesar Rp 998 miliar. Beban usaha ini disebabkan pelemahan nilai mata uang rupiah dan juga tingginya harga avtur.

Adapun total avtur di tahun 2018 naik 53 persen dengan harga avtur rata-rata sebesar USD 85 per barel dibandingkan harga rata-rata 2017 sebesar USD 64 per barel.

Beban usaha lainnya seperti biaya sewa, pemeliharaan, dan perbaikan pesawat juga meningkat disebabkan oleh pelemahan rupiah dan tambahan pesawat pada kuartal IV-2018.

“2018 merupakan tahun yang sangat penuh tantangan bagi operasional kami. Profitabilitas kamu juga sangat terdampak oleh meningkatnya biaya operasional yang didorong oleh peningkatan harga minyak dunia dan pelemahan rupiah sepanjang tahun,” ujar Direktur Utama PT AirAsia Tbk Dendy Kurniawan di Jakarta, Rabu 27 Februari 2019.

Dia melanjutkan, pada tahun ini, dirinya optimistis dapat memperbaiki kinerja perseroan dan memperbesar pangsa pasar yang tanda-tanda perbaikanya telah terlihat di awal tahun 2019.

“Dengan kondusifnya lingkungan usaha, serta penurunan harga bahan bakar dan penguatan nilai mata uang rupiah, kami berencana untuk membuka hub baru di Lombok dan menambah 3 unit pesawat ke dalam armada kami sejalan dengan perluasan operasi ke bagian Timur Indonesia,” ujar dia.


Saksikan video pilihan di bawah ini:

Hubungan Icardi dan Inter Memanas, Wanda Nara Pamer Foto Mirip Bintang Baywatch

Liputan6.com, Jakarta – Wanda Nara boleh jadi pusing dengan kondisi suaminya, Mauro Icardi, yang semakin terpinggrikan dari skuat Inter Milan. Namun situasi ini tidak menghalangi model cantik assal Argentina tersebut berbagi momen indah kepada para followers-nya di medsos Instagram. 

Seperti dilansir The Sun, Wanda Nara yang juga bintang televisi mengunggah foto ala penjaga pantai pada serial TV Baywatch dengan keterangan, “Penyelamat saat darurat.” Momen tersebut diabadikan saat Wanda Nara berlibur di salah satu pantai di Dubai, Uni Emirat Arab. 

Dalam foto tersebut, Wanda Nara tampak mengenakan baju renang berwarna merah. Dia duduk menyamping di atas papan selancar bertuliskan ‘Rescue’. Lebih dari 170 ribu like disematkan kepada foto tersebut kurang dari 24 jam setelah diunggah. Sementara tidak sedikit yang memberikan komentar atas aksi model cantik yang juga agen pemain tersebut. 

Menurut salah satu media lokal, ibu muda itu tengah berada di UEA bersama anak-anaknya. Mereka sengaja menepi untuk mengurangi tekanan atas negosiasi perpanjangan kontrak suaminya dengan Inter Milan yang sampai saat ini belum menunjukkan titik terang. 

Selain bersantai di pantai, Wanda nara juga membawa anak-anaknya ke berbagai tempat wisata di UEA, seperti Legoland yang terletak di Dubia. Sosok berusia 32 tahun itu tidak lupa mengunggah momen-momen kebersamaan mereka lewat foto dan video di Instagramnya. 

Selagi Wanda Nara liburan di UEA, suaminya, justru terlempar dari skuat Inter Milan yang akan berhadapan dengan Cagliari. Icardi kembali tidak masuk daftar karena mengalami cedera.

2 dari 3 halaman

Hubungan Memanas

Hubungan Icardi dengan Inter Milan tengah memanas belakangan ini. Striker asal Argentina tersebut bahkan sudah tidak pernah lagi memperkuat Inter Milan sejak 9 Februari 2019. Hingga saat ini, Icardi sudah absen dalam lima pertandingan terakhir Inter Milan.

Hingga saat ini, Icardi setidaknya sudah absen selama lima pertandingan. Namanya mulai menghilang dari skuat Nerrazurri sejak dicopot sebagai kapten tim. Kondisi ini tidak lepas dari negosiasi perpanjangan kontrak yang melibatkan Wanda tidak berjalan mulus. Namun pihak klub berlasan kaalau striker berusia 26 tahun itu sedang mengalami cedera lutut.

Laporan terbaru menyebutkan kalau Icardi bakal menolak kesepakatan yang nilainya di bawah enam juta poundsterling setahun. Meski demikian, dia membantah bila tergiur dengan tawaran tim elite Eropa seperti Juventus, Real Madrid, Barcelona, hingga Manchester United. 

3 dari 3 halaman

Respons Icardi

Icardi sendiri akhirnya angkat bicara mengenai situasi yang dihadapinya di Inter Milan. Lewat media sosial, Icardi mengaku selalu menghomati Inter Milan dalam kondisi apapun. 

“Ini saat paling sulit di mana cinta sejati ditunjukkan,” tulisnya. “Pada saat-saat itu saya memutuskan untuk tetap di Inter, bersama Inter,” tulis Icardi. (Selengkapnya baca di sini).

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Jumat 1 Maret 2019: Aulia Makin Dekat dengan Reyhan

Liputan6.com, Jakarta Cinta Buta makin bikin baper. Dokter kasih tahu Rama cuma menderita luka luar. mungkin pingsan karena benturan saja. Fathin terharu banget dan peluk. Fathin berterima kasih pada rama.. rama lega karena fathin nggak papa. Fathin makin baper.

Saat itu Angga yang baru selesai parkir mobil. Angga mikir jangan-jangan fathin mau bilang ke rama untuk cek apakah dia anak rama? Ini bisa gawat.., rama bisa benar benar curiga fathin anaknya… 

Sementara di episode Cinta Buta yang sama. Reyhan berterima kasih sekali pada Aulia yang mau datang dan mengakrabkan diri dengan orangtuanya.. Aulia senyum dan genggam tangan Reyhan dan bilang, kan dia mau buktiin ke Reyhan dia serius mau menjalin hubungan dengannya.

Aslan pulang dengan galau. Diia kaget lihat Melly ada di rumahnya. Didi ternyata yang mengundang. Didi perlakukan Melly kayak calon mantu. Aslan bawa banyak barang kebutuhan buat rumah.

Dan, apa yang terjadi di Cinta Buta selanjutnya…



2 dari 2 halaman

Jangan Ganggu

Melly bicara sama didi.  minta didi jangan larang aslan… ini kan impiannya aslan.. aslan selama ini susah dapet project. Sampe harus jadi taksi online… sekarang kesempatan itu datang… masa dilarang??

Di jalan angga berusaha ajak fathin bicara. Tapi fathin sibuk dengan pikirannya soal rama dan gimana harapannya sebagai anak rama makin besar… angga terus ajak bicara. Fathin malah jadi kurang ajar dan suruh angga jangan ganggu dia lagi mikir.

India Bangun 14 Ribu Bunker Untuk Warga di Perbatasan Pakistan

New DelhiKetegangan India dan Pakistan kian meningkat. India tengah membangun lebih dari 14 ribu bunker untuk keluarga-keluarga yang tinggal di sepanjang perbatasannya dengan Pakistan di wilayah negara bagian Jammu dan Kashmir. Tujuannya, agar mereka tetap aman di rumah mereka dan tak harus dievakuasi jika terjadi serangan artileri.

Para insinyur pemerintah mengatakan, pengerjaan pembangunan baja bawah tanah dan struktur beton, yang dapat menelan biaya total US$ 60 juta, telah dimulai sejak Juni 2018 lalu, ketika hubungan antara kedua rival bersenjata nuklir itu memburuk.

Menurut pejabat pemerintah negara bagian dan para kontraktor ratusan bunker bawah tanah, dengan dinding dan atap yang tiga kali lebih tebal dari rumah biasa dan mengonsumsi baja 10 kali lebih banyak, telah selesai dibangun.
“Ini bisa menahan penembakan ringan,” kata seorang insinyur di departemen pekerjaan umum Jammu dan Kashmir yang ditugasi membangun bunker tersebut, seperti dilansir kantor berita Reuters, Jumat (1/3/2019).

Selama ini, baku tembak memang sudah kerap terjadi di sepanjang perbatasan Kashmir. Namun baku tembak yang terjadi pada Selasa (26/2) dianggap sebagai penanda peningkatan ketegangan antara India dan Pakistan.

Ketegangan meningkat setelah aksi bom bunuh diri mengenai konvoi militer India di wilayah Kashmir pada 14 Februari lalu. Setidaknya 40 personel militer India tewas dalam serangan bom itu.

Pemerintah India menuding pemerintah Pakistan terlibat dalam bom bunuh diri itu. Namun Pakistan membantahnya. Sejak itu, bentrokan militer antara kedua negara terus terjadi. India dan Pakistan saling menembak jatuh pesawat militer kedua negara, hingga sejumlah bandara di sekitar Kashmir terpaksa ditutup sementara.

Pakistan juga menutup akses penerbangan sipil untuk sementara waktu akibat bentrokan di wilayah Kashmir.
(ita/ita)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

TKN Jokowi Sindir Sandiaga: Keluarga Besar Tak Support, Pertanda Buruk!

Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin menyindir Sandiaga Uno. Ini menyusul keluarga besarnya, Keluarga Uno mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf.

“Saya heran Sandiaga bisa-bisanya tidak didukung satu keluarganya sendiri. Katanya politik dimulai dari lingkaran paling dekat, dimulai dari keluarga dan teman terdekat,” ungkap Wakil Ketua Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Raja Juli Antoni kepada wartawan, Jumat (1/3/2019).

Pria yang akrab disapa Toni ini menyoroti ikatan alumni sekolah Sandiaga, Pangudi Luhur Jakarta, yang juga mendeklarasikan diri mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Ia juga menilai dukungan Keluarga Uno itu bisa menjadi pertanda buruk bagi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno lantaran mantan Wagub DKI tersebut tak bisa mengkonsolidasikan dukungan keluarga sendiri.


Toni pun menduga Sandiaga akan kesulitan meraih dukungan masyarakat. Ini mengingat, sebutnya, mengambil hati keluarga sendiri saja tidak bisa.

“Pertanda apa bila teman sesama SMA Saja tidak mendukung, keluarga besar saja tidak mensupport?” ucap Toni.

“Pasti itu pertanda buruk. Orang paling dekat saja menolak, apalagi orang yang jauh,” lanjut Sekjen PSI tersebut.

Soal dukungan Keluarga Uno, Toni memberikan apresiasi. Dukungan itu menurutnya akan menambah amunisi kemenangan bagi pasangan calon nomor urut 01 itu.

“Segala bentuk dukungan kami sukuri. Pasti berkontribusi untuk pemenangan Jokowi-Makruf. Kami ucapkan terima kasih,” sebut Toni.

BPN Prabowo-Sandiaga Anggap Dukungan Hanya Sandiwara

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga kemudian angkat suara soal dukungan itu. Menurut BPN, dukungan keluarga Uno di Gorontalo itu tak mewakili keluarga Uno seluruhnya. Lagipula, BPN meyakini, dukungan keluarga Uno ke Jokowi hanyalah sandiwara semata.

“Kalau misalnya ada yang mendeklarasikan ya bagus, tapi saya tahu keluarga Uno yang di partai Koalisi Indonesia Maju, punya hubungan keluarga dan ‘masa ponakan sendiri nggak dicoblos, masa sepupu sendiri nggak dicoblos’ gitu lho. Kalaupun ada yang mendukung, itu cuma make up aja,” ujar Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Dian Fatwa kepada wartawan.

“Saya tahu mereka terikat dengan acting bahwa karena partainya berkoalisi dengan itu, jadi tentu saja harus tampak di publik mendukung pasangan Jokowi. Saya tahu itu. Tapi kami biasa saja, ini sebuah realita, kalau tidak, kita tahu lah, kalau nggak dosa-dosa politik akan dibuka, atau diproses secara hukum, karena hukum sekarang kan tumpul ke atas tajam ke bawah,” imbuh Dian.
(elz/imk)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>