Hubungan Gelap Wawan yang Terungkap di Persidangan

Sudah hampir empat tahun lamanya Airin Rachmi Diany tinggal berpisah dengan suaminya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Wawan harus mendekam di balik jeruji besi karena terjerat sejumlah kasus korupsi yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Meski kondisi mengharuskan mereka berpisah tempat tinggal, wanita berparas ayu itu menyempatkan membesuk ke penjara di tengah kesibukannya sebagai Wali Kota Tangerang Selatan. Dua anaknya juga diajak.

“Setiap minggu Bu Airin dan anak-anak ada besuk,” kata kuasa hukum Wawan, Tubagus Sukatma, saat berbincang dengan merdeka.com, Kamis (6/12).

Airin pun enggan menanggapi soal perselingkuhan suaminya dengan artis wanita. Saat turun dari lantai dua ruang kerjanya di Pemkot Tangsel, wanita berhijab itu langsung masuk ke mobil Kijang Innova yang sudah menunggunya sambil melambaikan tangan ke awak media.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, menjelaskan hari ini Airin bekerja seperti biasa.

“Biasa, enggak ada yang berubah dari sikap Wali Kota Tangsel. Dia tetap bisa fokus menjalankan tugas-tugas pemerintahan,” terang Benyamin saat ditanya apakah ada perubahan sikap Airin terkait kelakuan suaminya.

Benyamin menjelaskan Airin meninggalkan awak media karena banyak agenda menunggu.

“Agenda dinas sedang padat, semalam juga rapat sampai pukul 02.00 membahas mutasi lurah. Kalau bahas APBD bisa sampai jam 04.00. Saya no comment-lah, kalau kegiatan pribadi ibu. Tapi kalau kegiatan pemerintah yang pasti tetap jalan,” tegas Benyamin.

Sementara itu, ayah kandung Airin, Anwar Martadiharja yang akrab disapa Abah, juga terlihat mendatangi kantor Airin. Ketika dimintai keterangan, Abah juga menjawab ringkas.

“Iya, enggak papa, enggak papa. Berita yang mana, nih? Saya tidak mengomentarinya, nanti saja sama Beliau,” kata Abah Anwar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *