Hotel Timnas Indonesia di Singapura Masih Sepi dari Kunjungan Suporter

Singapura – Timnas Indonesia telah tiba di Singapura pada Selasa malam WIB (6/11/2018) untuk berlaga di Piala AFF 2018. Andik Vermansah dkk menginap di salah satu hotel mewah di kawasan 5 Coleman St, Singapura.

Terletak di pusat kota tak membuat hotel Timnas Indonesia dihampiri suporter. Pantauan Bola.com pada Rabu siang (7/11/2018) tak ada satu pun tanda-tanda kehadiran suporter.

Hal ini terasa wajar mengingat suporter yang tinggal di Singapura minim informasi soal akomodasi Timnas Indonesia. Adapun suporter yang berasal dari Tanah Air maupun negara tetangga seperti Malaysia, diprediksi baru mendatangi Singapura mulai Kamis (8/11/2018).

Meski terletak di pusat kota, tak ada satu pun pemain Timnas Indonesia yang ingin keluar hotal. Mereka lebih dulu fokus mempersiapkan diri untuk latihan yang digelar Rabu sore hari ini.

Timnas Indonesia dijadwalkan menggelar latihan perdana pada Rabu (7/11/2018) sore. Pasukan Bima Sakti itu memilih Bishan Stadium sebagai lapangan latihan yang berlokasi di Jalan 7 Bishan Street 14 atau sekitar 11 km dari hotel Timnas Indonesia.

Sesi latihan tersebut menjadi satu-satunya yang digelar di Bishan Stadium. Timnas Indonesia baru bisa mencicipi lapangan Nasional Stadium pada H-1 atau Kamis (8/11/2018).


Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

Berita video momen dua gol tandukan kepala mengawali kiprah Timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 saat menghadapi Thailand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *