Hotel Instagrammable di Bali Untuk Pesta yang Seru

Kuta – Hotel di Bali semakin unik dan kreatif. Kalau butuh akomodasi nyaman, instagrammable dan bertabur pesta seru, hotel ini mesti kamu lirik.

Hotel Sol House Bali Legian berdiri di sudut Jl Sriwijaya No 16, Legian, Bali. detikTravel berkunjung ke sana beberapa pekan lalu. Hotel dari grup Melia ini tampil dengan kesan muda dan kekinian.

Masuk ke lobi, kita bisa melihat dekorasi interior yang instagrammable. Banyak spot asyik buat foto-foto untuk para tamu berupa mural karya Quint dan sofa-sofa yang unik.

Hotel Instagrammable di Bali Untuk Pesta yang SeruKamar tipe Party Suite (Fitraya Ramadhanny/detikTravel)

Hotel ini dilengkapi 115 kamar nyaman dengan tipe House Room, Big House Room, Junior Suite dan Party Suite. Sendal hotelnya cukup gaul dan asyik buat dipakai jalan-jalan santai. Sol House Legian juga punya kolam renang dan fasilitas 4 ruang meeting dengan ukuran terbesar 190 m2.

Keunikan hotel ini adalah fasilitas untuk tamu dan pengunjungnya bersenang-senang. Sol House Legian memiliki Solsets, ini adalah rooftop bar dilengkapi dengan jacuzzi ukuran besar dan ada resident DJ. Paling enak adalah menikmati matahari terbenam dari pukul 17.00-20.00 Wita.

“Unique selling point kita adalah, cuma kita yang punya jacuzzi di atap paling besar,” kata Food and Beverage Manager Sol House Bali Legian, Guna Wirawan.

Hotel Instagrammable di Bali Untuk Pesta yang SeruJacuzzi panjang di rooftop (Fitraya Ramadhanny/detikTravel)

Mau pesta seru di hotel, Sol House Legian punya Playbar. Ini restoran utama hotel, namun bisa disulap sebagai tempat pesta musik dan acara komunitas. Desain interiornya modern, ada unsur Bali dan kekinian.

Sol House Legian melihat food and beverages sebagai peluang destinasi. Mereka menjual paket ke komunitas, ada party, ulang tahun, corporate gathering dengan konsep beda dan unik.

“Kita pernah bikin konser, sampai 1.100 orang muat kok di Playbar,” ujarnya.

Pesta bisa berlangsung sampai pukul 23.00 Wita. Sol House Legian memang membidik traveler muda yang senang hiburan, aktif dan punya minat dengan kegiatan komunitas.

Hotel ini pun cukup strategis untuk jadi pilihan akomodasi liburan akhir pekan, hanya 10 menit jalan kaki ke Pasar Seni Kuta, Pantai Kuta dan Pantai Legian. Harga kamar per malamnya mulai dari Rp 500.000++.

Hotel Instagrammable di Bali Untuk Pesta yang SeruPlaybar, tempat makan yang bisa diubah jadi tempat pesta (Fitraya Ramadhanny/detikTravel)

(fay/fay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *