Sempat Dihujat, Lagu Comeback Momoland “I’m So Hot” Sukses Bikin Ketagihan

MOMOLAND sendiri debut pada 2016 dengan 9 anggota, yakni Nancy, Yeon Woo, Daisy, Taeha, JooE, Ahin, Hye Bin, Nayun, dan Jane. Mereka memperoleh popularitas pertama sejak debut berkat lagu “Bboom Bboom” yang dirilis pada Januari 2018. “Bbom Bbom” berhasil menempati posisi ke-4 dalam tangga lagu penjualan World Digital Singles di Billboard.

Untuk hitungan grup yang baru tiga tahun debut dengan 3 mini album dan satu single, pencapaiaan girlband ini terhitung sudah cukup sukses. Di tahun 2017 saja mereka berhasil memenangkan penghargaan Best New Star dari ajang Asia Model Awards dan Rising Star Award dari ajang Asia Artist Awards.

Lewat track Wonderfull Love dan Bboom Bboom, Momoland sukses menularkan virus ‘Dab’ kepada para pecinta K-Pop. Gerakan Dab yang selalu mereka sertakan dalam koreografi mereka terlihat cute, namun juga keren dalam saat yang bersamaan.

Dalam single comeback “I’m So Hot” Momoland juga berhasil mencuri hati para K-Popers dan mendapatkan banyak pujian.

“I’m So Hot” memang memiliki suara dan tarian yang berbeda dibandingkan dengan bboom bboom dan Baam ini sangat menarik. Untuk comeback ini Jooe tidak mengguncang rambut pirang tanda tangannya, tapi musiknya buat kecanduan” ungkap salah satu K-Netz seperti yang Liputan6.com lansir dari allkpop, Jumat (22/3/2019)

Ariana Grande Ingin Ambil Waktu Istirahat

Liputan6.com, Boston – Ariana Grande disebut-sebut sebagai penyanyi paling sibuk. Tur dunia yang dilakukannya ke banyak negara hingga merilis album baru, menjadi bukti tak ada waktu istirahat bagi Ariana Grande.

Ariana Grande memang mendapatkan banyak hal dari kesibukannya berkarier di panggung musik dunia. Yang terbaru, ia sukses memboyong Grammy Awards 2019 untuk kategori Best Pop Vocal Album.

Tak hanya itu, Ariana Grande juga berhasil meraih tiga tempat teratas di Chart Hot 100 Billboard, yang mana prestasi tersebut juga pernah diraih The Beatles pada 1996.

Namun, kesuksesan Ariana Grande berbanding terbalik dengan aktivitas kehidupannya. Karena itu, Ariana Grande memutuskan untuk rehat sejenak dari aktivitas bermusik.

2 dari 3 halaman

Istirahat

“Ini sangat aneh dan gila. Aku akan istrahat setelah ini. Aku akan pergi sebentar. Aku janji,” ujar Ariana Grande kepada James Cordon saat hadir di acara The Late Late Show.

Lebih lanjut Ariana Grande menyebut jika ia tengah bosan dengan suaranya, karena ia tak memiliki waktu luang selain untuk memproduksi musik.

3 dari 3 halaman

Tak Punya Kehidupan Pribadi

“Jujur aku sangat senang kamu (James Cordon) memintaku datang hari ini karena aku biasanya tak punya pekerjaan lain selain membuat lagu juga berlatih, dan hanya itu,” ucap Ariana Grande.

Dikesempatan tersebut, Ariana Grande mengatakan bahwa kini ia tak memiliki kehidupan pribadi yang berarti, selain untuk bermusik. “Personal life still nonexistent,” katanya.(Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

Ariana Grande Samai Rekor The Beatles di Tangga Lagu Billboard

Liputan6.com, Los Angeles – Nama Ariana Grande semakin bersinar saja di industri musik dunia. Kini, ia bahkan menyamai rekor yang pernah dipegang oleh band legendaris The Beatles. 

Dilansir dari NME baru-baru ini, Ariana Grande menjadi artis pertama sejak The Beatles yang meraih tiga posisi teratas pada tangga lagu Billboard Hot 100 secara bersamaan.

Hal tersebut pertama kali dilakukan oleh The Beatles pada tahun 1964.

Lagu “7 Ring” berada di nomor satu selama empat minggu. Lalu “Break Up With Your Girlfriend, I’m Bored” memulai debutnya pada posisi kedua. Sedangkan “Thank U, Next” berada pada urutan ketiga. Ketiga lagu tersebut berasal dari album Ariana Grande yang sama yakni Thank U, Next.

 

2 dari 3 halaman

Pencapaian The Beatles

Sementara itu, album Thank U, Next sendiri menempati posisi satu untuk chart album Billboard. Album tersebut dirilis pada 8 Februari 2019, hanya enam bulan setelah dia merilis “Sweetener”.

The Beatles memegang tiga peringkat teratas pada Maret dan April 1964 selama lima minggu sebelum akhirnya mendominasi lima tempat teratas di Billboard Hot 100.

3 dari 3 halaman

Sejumlah Pencapaian Ariana Grande

Ariana Grande adalah artis perempuan pertama dalam sejarah yang berada di puncak chart album sekaligus dua singles-nya menempati dua urutan teratas di Inggris sebagaimana dilaporkan oleh Official Charts Company.

Grande juga artis perempuan pertama yang menggeser dirinya sendiri di chart singles. Lagu “7 Rings” digeser oleh “Break Up With Your Girlfriend, I’m Bored” saat rilis.

Saat ini Grande menjadi artis keempat yang memiliki tiga single nomor satu dalam waktu kurang dari 100 hari. Artis pertama adalah Elvis Presley, lalu John Lennon, dan selanjutnya Justin Bieber. (Antara)

Yukata Suites – Japanese Resort Condominium at Alam Sutera

Jakarta

Sebuah Resort Condominium dengan konsep Jepang pertama di Alam Sutera, Yukata Suites, berada di alamat nomor 1 di Alam Sutera, yaitu Jl Alam Sutera Boulevard, memiliki jarak tempuh hanya 1-3 menit menuju Mall Living World, St Laurensia School, Binus University, Omni International Hospital, dan IKEA.

Konsep Yukata Suites terinspirasi dari ‘Yukata’ yang merupakan pakaian tradisional Jepang yang biasa dipakai saat pergi ke pemandian air panas (Onsen). Warga Jepang pergi ke Onsen untuk melepaskan rutinitas dan mencari kesunyian. Hal inilah yang menjadi filosofi dasar dibangunnya Yukata Suites.

Yukata Suites - Japanese Resort Condominium at Alam SuteraFoto: dok. Yukata Suites

Precision

Bangsa Jepang terkenal sebagai Negara ‘Swiss’ dari Asia. Mereka dikenal karena keteraturan dan disiplin yang tinggi. Seni arsitektur Jepang yang presisi, menjadikan setiap ruang pada Yukata Suites lebih efisien dan fungsional.

The Luxury of Silience

Kemewahan tidak selalu dinilai dari Emas. Makna mewah sendiri bagi bangsa Jepang adalah privasi. Fasilitas Private Lift dan Tinted Glass pada jendela, menjadikan privasi sebagai kemewahan yang tidak tergantikan di Yukata Suites.

The Theraphy

Yukata Suites didesain dengan konsep Japanese Resort yang menggabungkan 5 elemen alam seperti tanah, air, angin, kayu, dan logam. Sehingga setiap penghuni dapat merasakan ‘theraphy’ dengan pengalaman 4 dimensi. Anda dapat bermeditasi di Zen Garden, mengenakan pakaian ‘Yukata’ dan ‘Bakiak’ saat menuju ke pemandian air panas khas Jepang (Onsen) di lantai fasilitas Yukata Suites.

Yukata Suites - Japanese Resort Condominium at Alam Sutera

Foto: dok. Yukata Suites

Yukata Suites memiliki 321 unit eksklusif dan 19 unit Yukata House dengan ukuran 148.75 meter per segi di lantai 20 dengan jumlah 3 kamar tidur, akses lift pribadi, dilengkapi dengan balkon dengan pemandangan kolam renang air panas (Onsen).

Yukata Suites - Japanese Resort Condominium at Alam Sutera

Foto: dok. Yukata Suites

Yukata Suites dilengkapi dengan spesifikasi dan fasilitas premium. Ada Private Lift, Kitchen Set, Marble Floor, Smart Home System, Multi Split AC, Japanese Hot Springs, Zen Garden, Fine Dining Restaurant, Library, Gym, dan Private Pool. Penghuni juga tidak perlu khawatir mengenai parkir, karena rasio Parking Lot pada Yukata Suites adalah 1 : 1. Yukata Suites sendiri merupakan proyek JO (Jointly Operational) antara Triniti Land dengan Waskita Karya Realty.

Yukata Suites - Japanese Resort Condominium at Alam Sutera

Foto: dok. Yukata Suites

Masih dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek, Yukata Suites ingin mengundang kehadiran Anda dalam acara Good Fortune At Yukata Suites pada Minggu, 17 Februari 2019 pukul 14.00 di Head Office Triniti Land. Jalan Alam Sutera Boulevard.

Yukata Suites - Japanese Resort Condominium at Alam Sutera

Foto: dok. Yukata Suites

Dapatkan penawaran menarik seperti Lucky Angpao (potongan booking fee), extend pembayaran, voucher MAP, dan juga doorprize handphone Samsung.

Untuk informasi lebih lanjut, telepon atau WhatsApp ke 087.8886.8886.0 atau klik www.yukatasuites.com

(adv/adv)

Ikut Sukseskan Pariwisata Indonesia, Menpar Apresiasi PHRI

Liputan6.com, Jakarta – Menteri Pariwisata Arief Yahya mengapresiasi Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) sekaligus Ketua Umum Program Visit Wonderful Indonesia Haryadi B. Sukamdani. Apresiasi tersebut disampaikan karena berpartisipasi aktif menyukseskan pencapaian kunjungan wisatawan mancanegara.

“Hal ini perlu dipertahankan oleh PHRI, untuk memberikan pelayanan standar maksimal kepada para konsumen yaitu wisatawan,” ujar Arief Yahya saat Rakernas PHRI IV di Jakarta, Senin (11/2/2019), seperti dilansir Antara.

Menurut Arief, wisatawan mancanegara cenderung akan kembali ke sebuah destinasi jika mendapatkan pelayanan akomodasi yang baik. Aplaagi, jika ditunjang pengalamana berwisata yang berkesan.

Arief berharap PHRI terus mendukung pemerintah, sedangkan pemerintah akan terus bekerja melakukan promosi dan branding destinasi wisata di Tanah Air.

“Pemerintah akan bergerak sesuai ruang tugas pokok dan fungsi sekaligus ketentuan yang berlaku. Dan yang terpenting adalah industry lead government dan bukan sebaliknya,” kata Arief.

Dalam kesempatan itu, Hariyadi Sukamdani mengatakan sepanjang 2018 jumlah wisman yang berkunjung ke Indonesia sekitar 15,8 juta orang dan pergerakan wisatawan Nusantara sebanyak 265 juta. Target 20 juta wisman pada 2019, lanjut Hariyadi, harus disukseskan dengan strategi yang tepat.

“Tahun ini, kami mendukung pemerinth dengan membuat program-program untuk meningkatkan okupansi di bidang hotel atau restoran. Tidak hanya itu, kami juga membuat strategi untuk produk hot deals yang belum maksimal. Di samping kerja sama businss to business dengan maskapai dan travel online besar. Kami meyakin itu menjadi strategi yang ampuh untuk menggapai target 20 juta wisman,” harap Hariyadi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kylie Jenner Isyaratkan Hamil Lagi?

Liputan6.com, Los Angeles – Belum selesai gosip pernikahannya dengan Travis Scott, Kylie Jenner sudah diterpa rumor baru. Ibu satu anak ini dikabarkan tengah hamil anak keduanya.

Penyebabnya, karena Kylie Jenner baru saja mengunggah foto mesra bareng Travis Scott yang mengundang pertanyaan. Seperti diketahui si kecil Stormi Webster baru saja berulang tahun yang pertama.

Kehamilan pertama Kylie Jenner amat ditutup dari mata publik. Nampaknya Kylie dan Travis sudah siap membagikan kisah kehamilannya.

Wanita 21 tahun ini membagikan foto mesranya dengan Travis pada Minggu (3/2/2019). Nampak Kylie Jenner dan Travis mengenakan pakaian serba hitam dan berpelukan di sebuah tangga. Caption yang dipilih Kylie membuat banyak orang bertanya-tanya. “Bayi nomor dua?” tulis Kylie singkat.

2 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

Isu kehamilan bukan satu-satunya hal yang menghampiri Kylie. Pengusaha kosmetik ini juga santer dikabarkan telah menikah dengan Travis. Pasalnya keduanya kini semakin mesra dan saling paling husband-wife.

3 dari 3 halaman

Rindu Suami

Spekulasi ini semakin meningkat saat Kylie mengunggah pose yang amat hot dengan caption manis. ‘Extrano a mi esposo‘ bahasa Spanyol yang berarti ‘aku rindu suamiku‘. Entah ini panggilan sayang yang manis atau keduanya memang telah menikah.

Lantas bagaimana dengan isu kehamilannya? Hingga berita ini ditulis belum ada kabar pasti atas kondisi Kylie. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Apakah Suhu Dingin Ekstrem AS Disebabkan Pemanasan Global?

Jakarta – Perdebatan tentang perubahan iklim mencuat seiring suhu dingin ekstrem di sebagian kawasan AS.

Satu per tiga wilayah Amerika Serikat tengah menghadapi cuaca dingin yang sangat ekstrem. Para ilmuwan pun mengkaji sejauh mana kondisi ini berkaitan dengan perubahan iklim jangka panjang.

Lantas, apa yang terjadi terhadap pemanasan global?

Itulah yang barangkali ingin diketahui Presiden AS, Donald Trump, ketika mengunggah pernyataan ke akun Twitter miliknya beberapa hari lalu.

https://twitter.com/realDonaldTrump/status/1090074254010404864

Tidak ada keraguan bahwa kawasan di bagian utara dan tengah AS kini dinginsangat dingin.

Perhatikanlah imbauan Badan Cuaca Nasional AS (NWS). Mereka memperingatkan bahwa temperatur rendah dapat dengan mudah membekukan darah di tulang-tulang Anda.

Jangan keluar rumah, demikian desak NWS. Dan jika Anda memang perlu berpergian, “hindari menarik nafas panjang dan bicara seperlunya.”

Sementara itu, internet dibanjiri foto salju dan es. Foto favorit saya memperlihatkan uap air es di Danau Michigan dan ribuan orang yang tengah melakukan tantangan membekukan air panas (hot water challenge).

https://twitter.com/runvc/status/1090780750809522176

Namun bagi saya, foto garpu beku di antara mi yang begitu nyata dan indah adalah yang terbaik.

https://twitter.com/ccroucher9/status/1090770825156845572

ApakahTrump benar?

Jadi, apakah serangan suhu dingin ini adalah bukti ancaman pemanasan global?

Sedihnya, jawaban ‘tidak’, sebagaimana dinyatakan badan pemerintahan AS yang menanggapi cuitan Trump.

“Badai musim dingin tidak membuktikan bahwa pemanasan tidaklah terjadi,” demikian cuitan Badan Nasional Atmosfer dan Kelautan AS (NOAA).

https://twitter.com/NOAAClimate/status/1090263390503596032

NOAA melampirkan tautan ke artikel yang memaparkan bahwa badai salju lebat barangkali wajar terjadi karena bumi menghangat.

Anda mungkin telah mendengar bahwa cuaca buruk ini disebabkan sesuatu bernama polar vortex.

Amerika Serikat

Getty Images

Seorang laki-laki berjalan di DanauChicago yang membeku.

Polar vortex adalah spiral udara besar yang membentuk musim dingin dan berhembus di atas kutub utara, di atas lapisan stratosfer.

Polar vortex berbentuk seperti pusaran yang menggenggam udara beku kutub melalui putaran angin.

Terdapat grafik yang mengilustrasikan cara kerja polar vortex di laman New York Times.

Angin dingin dari polar vortex membalut arus angin besar lain yang berada di bawah atmosfer (jet stream) dan mencondongkannya ke arah selatan.

Gumpalan angin itulah yang menghembuskan udara dingin tak kenal ampun ke kawasan AS pekan ini dan ‘angin jahanam dari timur’ yang membekukan Eropa tahun 2018.

Tapi apakahfenomana alam ini disebabkan perubahan iklim?

Ada perdebatan besar di bidang meteorologi apakah polar vortex ini akan menjadi kondisi yang semakin wajar terjadi.

Sejumlah penelitian membenarkan prediksi itu dan beberapa ilmuwan menyebutnya berkaitan dengan perubahan iklim.

Jennifer Francis adalah ilmuwan senior di Woods Hole Research Centre, lembaga yang mengkaji dampak serta solusi perubahan iklim.

Francis menyebut lautan es di Artik yang mencair berhubungan dengan fenomena polar vortex.

Lautan terbuka menyerap lebih banyak panas dibandingkan lautan es dan menimbulkan titik panas, demikian ujarnya di New York Times.

Amerika Serikat
Getty Images

Danau di kawasanWisconsin lebih terlihat seperti perairan Antartika.

Francis mengatakan, titik panas ini, bersama perubahan di arus angin yang disebabkan perubahan iklim, dapat menyebabkan polar vortex.

Namun isu ini tetaplah kontroversial. Tim Woolings, pakar iklim di Universitas Oxford, tak yakin kita tengah mengalami perubahan signifikan.

Menurutnya, atmosfer adalah sistem yang sangat berisik dan tidak ada satupun bukti meyakinkan bahwa fenomena alam ini akan lebih sering terjadi.

Cuaca versus iklim

Hal penting yang perlu ditilik adalah rata-rata temperatur udara jangka panjang. Udara dingin yang kini menyengat tulang di Chicago adalah cuaca, bukan iklim.

Pada prinsipnya, cuaca adalah yang terjadi di luar rumah Anda. Sementara itu, iklim adalah yang terjadi selama bertahun-tahun.

Jadi bisa saja cuaca di tempat Anda tinggal sangat dingin, tapi bumi secara keseluruhan tetap hangat.

Dan tak ada keraguan sama sekali, kata Tim Woolings, bahwa dunia kini terus menghangat. Ketika Chicago membeku, kebakaran hebat terjadi di Australia yang tengah dilanda musim panas.

Amerika Serikat

Getty Images

Api melalap sebagian kawasanMiena, Australia.

Dalam daftar 20 tahun bersuhu paling hangat yang pernah dialami bumi, seluruhnya terjadi selama 22 tahun terakhir. Tahun 2015 hingga 2018 masuk peringkat empat besar, menurut kajian Organisasi Meteorologi Dunia.

Dan jika itu tidak cukup meyakinkan Anda, lihatlah tujuh tabel dalam tautan ini.

Tim Woolings berkata, suhu super dingin ini akan mengganggu warga yang tengah menggigil di kawasan utara dan tengah AS.

Udara yang melanda AS pekan ini setidaknya satu derajat lebih dingin dibandingkan temperatur yang meningkat di kawasan Artik sepanjang musim dingin.

(rna/rna) <!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Kasus Ratna Sarumpaet Dilimpahkan, Atiqah Hasiholan dan Keluarga Terus Mendampingi

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan hoaks yang melibatkan ibunda artis cantik Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet, memasuki tahap baru. Penyidik Polda Metro Jaya resmi melimpahkan berkas perkara Ratna ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (31/1/2019).

“Sudah kami terima surat P21 nya untuk kasus Ratna Sarumpaet. Untuk hari ini kita akan menyerahkan tersangka dan barang bukti sebagai tanggung jawab penyidik,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, dalam tayangan Hot Shot, Jumat (1/2/2019).

Sebelum dibawa ke Kejaksaan Negeri, kondisi kesehatan Ratna Sarumpaet telah diperiksa secara menyeluruh. Wanita 69 tahun itu dinyatakan dalam keadaan sehat.

“Kalau kondisi kesehatan beliau sehat. Diperiksa dahulu tadi. Kan untuk serah terima dari penyidik ke penuntut umum itu akan diperiksa dulu. Tadi dinyatakan sehat semua,” kata Desmihardi, kuasa hukum Ratna Sarumpaet.

2 dari 3 halaman

Menjenguk

Selama Ratna Sarumpaet ditahan di Polda Metro Jaya, setiap hari Atiqah Hasiholan dan ketiga kakaknya menjenguk ibundanya. Dengan bertemu sang anak menjadi sumber kekuatan untuknya.

“Sejak beliau ditahan di sini, keluarga setiap hari (menjenguk). Terutama mbak Atiqah, anak-anaknya, setiap hari besuk ke sini. Dan itu memberikan dorongan kepada beliau. Memang setiap hari beliau selalu berkonsultasi sama anaknya, menghiburlah,” tutur Desmihardi.

3 dari 3 halaman

Bercanda

Atiqah Hasiholan senantiasa menemani sang ibunda. Istri Rio Dewanto itu juga mencoba bergurau untuk menghiburnya. Ia juga mendampingi Ratna Sarumpaet saat dibawa ke Kejari Jakarta Selatan.

“Lebih sedikit sih ngobrolnya ya. Mungkin banyak pikiran juga. Jadi, lebih untuk nemenin dia saja sih. Dengan ngobrol, coba bercanda-bercanda sedikit,” kata Atiqah Hasiholan. (Lavenia/Mgg)

5 Kota Wisata yang Patut Dijajal Tahun Ini, dari Siem Reap hingga Cairns

Liputan6.com, Jakarta – Mempersiapkan liburan tahunan seringkali bukan perkara mudah. Salah satunya menentukan destinasi wisata yang dituju, apalagi sejumlah tempat wisata baru bermunculan seiring peluang bisnis yang menjanjikan.

Di antara sederet pilihan, Anda mungkin tertarik dengan rekomendasi destinasi wisata yang disusun oleh Silk Air, maskapai penerbangan regional dari Singapore Airlines. Berikut rangkumannya dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Siem Reap, Komboja

Hanya berjarak lebih kurang 5 jam perjalanan, Anda dapat menikmati perjalanan ke salah satu destinasi elok di Kamboja, Siem Reap, bersama SilkAir mulai dari Rp 4.650.000 untuk tiket pulang pergi. Siem Reap merupakan destinasi wisata yang sarat dengan sejarah karena merupakan lokasi Situs Warisan Dunia UNESCO, Angkor Wat, yang dibangun pada 1112 – 1152 oleh Kaisar Suryavarman II.

Ketika mengunjungi Angkor Wat, wisatawan akan dimanjakan dengan keindahan kuil yang membentang sepanjang 400 kilometer persegi dan dipenuhi dengan ukiran relief yang menceritakan sejarah dan mitologi Hindu-Buddha. Untuk mendapatkan foto menarik, wisatawan dapat mengunjungi kuil Angkor Wat saat matahari terbit.

Siem Reap juga menawarkan desa apung di Kampong Khleang untuk melihat secara langsung aktivitas warga setempat, mencoba merajut sutra, menonton pertunjukan Phare the Cambodian Circus yang semarak, dan mencicipi hidangan unik ayam panggang ‘Khmer’ dan ‘lok lak’.

Singapura

Negara Singa dapat ditempuh hanya dua jam perjalanan dari Indonesia. SilkAir menawarkan penerbangan dari Indonesia menuju Singapura dengan harga mulai dari Rp 1.400.000 untuk tiket pulang pergi.

Beragam tempat-tempat wisata menarik untuk dikunjungi, seperti Museum Galeri Nasional (National Gallery Museum), Jembatan Henderson dalam bentuk gelombang, dan Universal Studios.

Selain itu, perpaduan keberagaman budaya Melayu, China, dan India menghasilkan keunikan di satu sisi, beragam restoran berbintang Michelin yang menyajikan mulai dari makanan Jepang hingga Prancis. Di sisi lain, jajanan tradisional lokal yang menciptakan hidangan penuh rasa dengan harga terjangkau sepert laksa, roti prata, dan nasi lemak tersedia dan tentunya halal.




2 dari 3 halaman

Hiroshima, Jepang

Kota metropolitan Hiroshima yang terletak di bagian barat daya Jepang menawarkan beragam ciri khas lokal serta tempat bersejarah. Mulai dari Rp 5.200.000, wisatawan dapat terbang dari Indonesia ke Jepang untuk mengunjungi taman bersejarah, yakni Peace Memorial Park dan kekayaan arsitektur Hiroshima yang terletak di laut, Kuil Itsukushima di Pulau Miyajima.

Selain itu, kenikmatan lokal yang unik adalah tiram yang ditanam secara lokal dan hidangan Okonomiyaki yang menggiurkan. Manajer untuk SilkAir di Chugoku, Hiroshima, Akiyuki Miyazaki menyatakan banyak pilihan halal bagi wisatawan Muslim.

Chengdu, Cina

Untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama, perjalanan ke Chengdu, Cina menawarkan aktivitas kelompok yang intim namun juga menarik. Mulai dari harga Rp 4.300.000 pulang pergi, dan dalam kurang lebih 6,5 jam penerbangan, para wisatawan bisa berwisata ke Chengdu dengan SilkAir melalui Bandara Internasional Changi di Singapura.

Pada saat kedatangan, aktivitas terkenal seperti mengunjungi Kawasan Panda di Chengdu untuk melihat kehidupan hewan yang melambangkan kedamaian namun terancam punah tersebut, tur melihat salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO yang berupa patung raksasa setinggi 71 meter dengan nama Leshan Buddha serta menjelajahi kuil Buddha terkemuka Biara Wenshu Yuan.

Selain itu, makanan khas Sichuan sangat menarik bagi orang dewasa dan juga anak-anak dengan hidangan seperti hot pot, ayam Kung Pao, dan tahu Ma Po.

3 dari 3 halaman

Cairns, Australia

Wisatawan yang ingin berpetualang di bawah sinar matahari dapat mengunjungi Cairns dengan penerbangan SilkAir mulai dari harga Rp 5.940.000 untuk pulang pergi.

Apabila Anda seorang penyelam berpengalaman atau wisatawan yang lebih menyukai berjemur di pantai, Great Barrier Reef merupakan pemandangan yang sangat indah. Terletak di lepas pantai Queensland, Great Barrier Reef merupakan terumbu karang terbesar di dunia yang membentang lebih dari 2.300 kilometer.

Selain pantai, para wisatawan dapat mendaki ke puncak Gunung Walsh dalam waktu 2 hingga 4 jam, untuk menikmati pemandangan Cairns secara 360 derajat serta hutan yang mengelilinginya. Atau, anda bisa mengunjungi air terjun Crystal Cascades yang terletak hanya 20 menit dari pusat kota Cairns.

Berbagai satwa liar langka, seperti buaya Estuarine dan burung kasuari juga dapat ditemukan 2 jam dari Cairns di Taman Nasional Daintree, salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO.

Asisten Administrasi untuk SilkAir di Cairns, Australia, Hariana Woodward menyebutkan, “Ada banyak hal yang dapat dilakukan di Cairns! Wisatawan umumnya senang melakukan kegiatan seperti lompat batu di air terjun Stoney Kreek, berenang di laguna atau mengunjungi taman Koala.”

Saksikan video pilihan berikut ini:

Hangatkan Kehidupan Ranjang, Intip Posisi Seks Terbaru di 2019

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2019 dipercaya sebagai tahun yang penuh kesenangan dan kekuatan. Tak ada salahnya bila Anda dan pasangan mengeksplorasi posisi seks baru yang akan menyegarkan kehidupan rumah tangga. 

Memang tak ada yang salah dengan gaya klasik misionaris dan doggy style. Namun, bagaimana jika Anda mencoba posisi seks baru lebih dahulu, rasakan dan bandingkan dengan gaya klasik yang biasa Anda gunakan.

Melansir laman Health, berikut 5 gaya seks yang akan menjadi trend di 2019 dan membuat suasana kamar semakin hot.

1. Lazy Sunday

Untuk melakukan posisi seks ini, Anda dan pasangan cukup berbaring miring dan berhadapan satu sama lain. Letakkan kaki Anda di atas kaki pasangan, sehingga penetrasi dapat dilakukan dengan mudah.

“Anda berdua memiliki kendali atas beberapa gerakan, tetapi pengaturan ini mengurangi kemampuan pasangan Anda untuk penetrasi terlalu cepat,” jelas Nicole Prause, PhD, ilmuwan riset di Liberos. 


Saksikan juga video berikut ini:

2 dari 2 halaman

Woman on Top Plank

2. Woman on top plank

Tinggalkan posisi WOT yang lama dengan cara kaki ditekuk. Cobalah dengan menyangga berat badan di kedua tangan dengan lutut berada pada sudut 40 derajat dan bertumpu pada ranjang di antara panggul.

3. Magic massage

Pijatan bisa jadi kunci sesi bercinta yang luar biasa. Mintalah pasangan Anda untuk memjat kaki dan terus menuju ke area atas hingga jemari berada di vulva dan organ intim.

4. Missionary assist

Mari kita lakukan gaya misionaris dengan sedikit berbeda. Ambillah 2 atau 3 buah bantal dan letakkan di bawah bokong. Minta pasangan untuk melakukan pentrasi.

“Ketinggian akan membantu untuk membuka akses panggul ketika akan dilakukan penetrasi lebih dalam. Selain itu, penetrasi yang terjadi pada gaya ini akan memberikan stimulasi klitoris yang berbeda.”

Tertarik untuk mencobanya?