Hitam vs Merah, Mana Warna Lingerie yang Paling Bikin Pria Bergairah?

Liputan6.com, Jakarta Lingerie atau pakaian dalam yang dikenakan wanita bisa mendongkrak gairah pasangan saat bercinta. Rupanya, warna lingerie juga punya andil dalam meningkatkan gairah.

Selama ini, merah identik dengan warna yang bisa mendongkrak gairah pada pria. Nyatanya, tidak semua pria sepakat bahwa warna itu bisa membuat libidonya menyala.

Malah dari survei yang dilakukan laundrycare di Inggris, terungkap hampir 50 persen pria menyebut warna itu di posisi rendah dalam fungsinya menyalakan gairahnya.

Jika merah bukan warna yang bisa membuat libido pria meningkat, lalu apa?

“Rupanya, pria cenderung memilih hitam sebagai warna pakaian dalam wanita yang bisa mengoyak gairahnya. Lalu diikuti pakaian dalam warna putih,” kata pemimpin surveo Beckmann seperti dilansir laman Telegraph, Selasa (5/2/2019).

2 dari 2 halaman

Wanita merasa seksi pakai warna merah

Masih berdasarkan studi yang sama, banyak wanita yang sengaja membeli lingerie merah agar terlihat lebih seksi saat di ranjang. Sekitar 60 persen wanita membeli pakaian dalam wanita agar gairah pasangan membara.

Sebenarnya, memilih pakaian dalam warna merah tidak salah juga. Menurut studi dalam European Journal of Social Psychology, seseorang wanita merasa lebih menarik ketika mengenakan pakaian merah.

“Kami menemukan bahwa orang bisa merasa lebih atraktif saat memakai baju merah,” kata peneliti utama Anne Berthold seperti dilansir Hello Giggles.



Saksikan juga video menarik berikut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *