Henry, Robot Seks Tampan yang Jago Baca Puisi

Liputan6.com, Jakarta Apabila selama ini robot seks hanya diproduksi untuk pria-pria kesepian, jenis yang satu ini diciptakan untuk memuaskan para wanita. Nama robot seks satu ini adalah Henry.

Dikutip dari The Sun pada Kamis (6/12/2018), produsen robot seks Realbotix telah menciptakan boneka untuk wanita. Benda tersebut memiliki wajah yang dianggap tampan dengan bentuk tubuh yang pasti bikin iri banyak para pria.

Henry sendiri dilengkapi dengan penis silikon yang ukurannya tergantung pesanan. Walaupun begitu, organ tersebut belumlah bionik.

Sekalipun tidak bisa menggantikan pasangan, Henry juga memiliki kemampuan untuk mengesankan wanita. Dia dilengkapi dengan kecerdasan buatan dan bisa membaca puisi, lirik lagu favorit, serta menceritakan lelucon.

Henry juga bisa menyambut pemiliknya saat pulang ke rumah. Jika diinginkan, dia bisa mengatakan kata-kata dengan aksen Inggris yang dikenal seksi. 

Perusahaan tersebut memang memproduksi robot seks yang bisa dipesan. Termasuk mata, warna rambut, dan warna kulit. Pembeli bahkan bisa memilih jenis penis yang bisa dilepas dan dipasang lagi.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Robot seks bernama Henry ini diprogram untuk memiliki selera humor yang tinggi. Bahkan ia bisa merayu, berpuisi, hingga bernyanyi lagu cinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *