Haykal Kamil Ungkap Sosok Sepupu Namirah Korban Lion Air Jatuh

Liputan6.com, Jakarta – Haykal Kamil mengungkapkan sosok sepupu dari istrinya, Tantri Namirah, yang menjadi salah satu korban dari korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610. Sebelumnya, Haykal Kamil sempat terlihat di kerumunan orang yang tengah mencari informasi mengenai korban pesawat Lion Air JT610 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Senin (29/10/2018).

Saat itu, Haykal Kamil merahasiakan siapa sepupunya tersebut. Melalui Instagramnya, Haykal Kamil baru bisa menceritakan hal tersebut. 

Dari kemarin pengen cerita.. Innalillahiwainnailaihirojiun. Dua hari lalu dengar berita ada pesawat Lion JT 610 hilang ketika beranjak dari Jakarta ke Pangkal Pinang. Denger berita itu prihatin banget, ga kebayang seperti apa kejadiannya. Ga lama berselang dapat telepon dari istri, nangis-nangis kasih kabar ada saudara sepupunya ikut penerbangan itu,” tulis Haykal Kamil pada Rabu (31/10/2018).

Haykal Kamil melanjutkan, “Masih terdiam, mama mertua juga memberi kabar yang sama dengan suara lemas. Rasa bingung, sedih menjadi satu. Denger kabar dari radio, dibuka crisis center di bandara Soekarno- Hatta, setelah koordinasi dengan keluarga, akhirnya saya berangkat untuk memastikan manifest penumpang dan memberikan data keluarga terdekat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *