Hattrick Gareth Bale Antar Real Madrid ke Final Piala Dunia Antarklub

Abu Dhabi – Real Madrid mengalahkan Kashima Antlers 3-1 pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2018, di Stadion Zayed Sports City, Kamis (20/12/2018) dini hari WIB. Hasil ini membuat Los Merengues akan menghadapi Al-Ain di partai puncak.

Real Madrid tampil dominan sejak berlangsungnya babak pertama. Namun, tim ibukota Spanyol itu baru bisa mencetak gol satu menit jelang paruh pertama usai.

Winger Real Madrid, Gareth Bale berhasil menempatkan namanya di papan skor. Tendangan Bale ke pojok kanan gawang mengubah skor menjadi 1-0.

Di babak kedua, Bale menjaringkan gol keduanya. Kali ini tembakan kaki kanan pemain asal Wales menggetarkan gawang Kashima yang dikawal Sun-Tae Kwoun sekaligus mengubah skor menjadi 2-0.

Dua menit berselang, Bale mencetak gol ketiganya alias hattrick ke gawang Kashima. Umpan Marcelo tidak disia-siakan Bale untuk menjauhkan skor menjadi 3-0.

Kashima tidak menyerah meski sudah tertinggal tiga gol dari Real Madrid. Usaha dari wakil Asia itu berbuah manis berkat gol Shoma Doi yang memperkecil skor menjadi 1-3 hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Real Madrid tinggal selangkah lagi meraih gelar ketiga Piala Dunia Antarklub secara beruntun. Sergio Ramos dan kawan-kawan akan bersua Al-Ain yang lolos ke final setelah menyingkirkan River Plate lewat adu penalti.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Harga Buyout Clause Isco Setelah Teken Kontrak Baru dengan Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *