Hasrat Pria Ternyata Tak Sebanding dengan Pengetahuan Seksnya

4. Terlalu fokus pada stimulasi fisik

Selalu kembangkan ide foreplay. “Beberapa pria terlalu fokus pada stimulasi fisik dan mengabaikan stimulasi mental,” ujar Kerner.

Ketika pria begitu tergoda dengan dengan apa yang mereka lihat, wanita justru lebih sering berfantasi sebagai proses membangkitkan gairah bercinta. Tak ada salahnya pria ikut berfantasi dan berbagi ingatan seksi dengan pasangan.

5. Menganggap penetrasi cukup membuat istri orgasme

Bagi 80 persen wanita, intercourse atau seks penetrasi tak cukup untuk membuat mereka orgasme. Ini karena sebagian besar posisi seks tak secara langsung menstimulasi klitoris.

Ada cara yang bisa dilakukan suami untuk membantu istri orgasme yakni dengan posisi woman on top atau seks oral. Suami juga bisa lebih dulu “memanaskan” gairah istri sebelum melakukan penetrasi.

“Semakin dekat wanita dengan orgasme ketika mulai penetrasi, akan semakin mungkin mereka meraih orgasme,” uajr Barbach.

6. Terlalu fokus membuatnya orgasme

Sebagian besar wanita memerlukan stimulasi klitoral untuk mencapai orgasme. Tapi sebenarnya lebih rumit dari hal itu.

“Beberapa pria tak mengerti anatomi klitoris,” ujar Cooper.

Klitoris memiliki banyak ujung saraf yang menyebar di sekeliling vulva dan di dalam vagina. Semuanya menjadi titik yang berpotensi memberi kesenangan bila dieksplorasi.

Tapi, terlalu fokus menstimulasi kelenjar di bagian atas vulva malah bisa menghadirkan masalah pada beberapa wanita. Bagian tersebut sangat sensitif, jadi stimulasi berlebihan malah akan terasa menyakitkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *