Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Arsenal Hajar Newcastle

Liputan6.com, London – Arsenal mengamankan tiga poin kala menjamu Newcastle United di Emirates Stadium, Selasa (2/4/2019) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris 2018-2019.

Tim asuhan Unai Emery mampu menang 2-0 atas The Magpies. Dua gol kemenangan Arsenal dicetak Aaron Ramsey pada menit ke-30 dan Alxandre Lacazette pada menit ke-83.

Dalam pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris itu, The Gunners tampil dominan. Penguasaan bola Arsenal mencapai 65 persen, sedangkan Newcastle hanya 35 persen.

Kemenangan ini membuat Arsenal merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Kini, klub London Utara itu mengoleksi 63 poin dari 32 pertandingan.

Arsenal menyalip Tottenham Hotspur dan Manchester United, di mana keduanya baru sama-sama mengumpulkan 61 poin. Dalam laga ini, striker utama The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang masuk dari bangku cadangan.

Sementara itu Newcastle sekarang baru mendulang 35 poin. Akibat kekalahan ini, tim arahan Rafael Benitez tersebut turun ke peringkat ke-14 klasemen Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *