Hasil Lengkap Liga 1 Pekan ke-29

Liputan6.com, Jakarta – Kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak telah melewati pekan ke-29. Persaingan dalam perburuan gelar juara masih melibatkan tiga tim papan atas, yakni PSM Makassar, Persib Bandung, dan Persija Jakarta.

Namun, ketiga tim tersebut meraih hasil berbeda pada Liga 1 pekan kemarin. PSM dan Persib menuai kemenangan, sementara Persija harus tumbang.

Bertandang ke Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018), Persib mengakhiri paceklik kemenangan saat bertemu dengan tuan rumah Bhayangkaran FC. Maung Bandung menang dengan skor tipis 2-1.

Sementara itu, PSM Makassar harus menunggu sampai 10 menit terakhir untuk menaklukkan Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (4/11/2018). Unggul cepat melalui Wiljan Pluim di menit ke-10, PSM berbalik tertinggal setelah Boaz Solossa mencetak dua gol pada menit ke-26 dan 58.

Sepuluh menit jelang pertandingan berakhir dalam waktu normal, PSM mampu melesakkan tiga gol. Ketiga gol itu dicetak oleh M Rachmat, Ferdinand sinaga, dan Sandro.

Berita video highlights Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak antara Bhayangkara FC melawan Persib Bandung yang berakhir dengan skor 1-2, Sabtu (03/11/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *