Hasil Imbang Bhayangkara FC Vs PSM Cuma Untungkan Persija

JakartaBhayangkara FC vs PSM Makassar bermain seri di lanjutan Liga 1 2018. Hasil itu dinilai pelatih The Guardian, Simon McMenemy, cuma menguntungkan Persija Jakarta.

Di Stadion PTIK, Senin (3/12/2018) malam WIB, Bhayangkara FC vs PSM selesai tanpa gol. Dengan tambahan satu angka ini, Juku Eja tertahan di posisi kedua klasemen dengan raihan 58 poin.

Raihan itu berjarak satu angka dari Macan Kemayoran yang memuncaki klasemen sementara. Sementara itu, Bhayangkara FC gagal menggeser Persib Bandung untuk menembus posisi ke kompetisi antarklub Asia. Paulo Sergio cs ada di posisi keempat dengan 50 angka, lebih sediki satu angka dari Maung Bandung di posisi ketiga.

“Untuk penonton lihat yang netral, itu laga bagus kedua tim. Mereka fight, saling menyerang, ingin menang. Sedikit kecewa karena laga ini bukan laga menguntungkan bagi BFC atau PSM, malah berarti untuk orang lain. Saya sedikit kecewa,” ujar Simon usai laga.

Simon tetap mengapresiasi perjuangan anak-anak asuhannya. Secara khusus, manajer Skotlandia itu menyebut nama Nurhidayat.

“Saya sedikit kecewa tidak mendapatkan tiga poin. Tapi saya tetap bangga dengan tim saya. Mereka berjuang mati-matian, secara taktik, mereka main bagus sekali. Saat kami mainkan Nurhidayat dia bagus sekali. Saya kecewa gagal peluang mencetak gol. Itu yang membuat kami tertahan di peringkat keempat. Soal hasil, saya sedikit kecewa,” dia menambahkan.

(ads/cas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *