Hari Terakhir Tur Royal, Meghan Markle Pakai Kalung Spesial

Liputan6.com, Jakarta – Tur kerajaan yang dilaksanakan Pangeran Harry yang ditemani istri tercinta, Meghan Markle di Australia, Fiji, Tonga, dan Selandia Baru pun berakhir. Ada begitu banyak momen-momen mengesankan selama mereka menjalani tur, termasuk mendapat banyak hadiah.

Seperti dilansir hellomagazine, Rabu 31 Oktober 2018, Pangeran Harry dan Meghan Markle bangun pagi di Rotorua, Selandia Baru untuk upacara tradisional Maori Powhiri. Upacara menyambut tamu tersebut yang melibatkan tarian dan nyanyian.

Penampilan cantik dan elegan Meghan pun selalu menarik atensi publik. Seperti ketika Meghan dalam balutan gaun Stella McCartney yang didukung dengan sepatu Manolo Blahnik BB favoritnya dalam sentuhan navy suede.

Duchess of Sussex mengenakan anting-anting Boh Runga yang diberikan kepadanya awal pekan ini oleh Perdana Menteri Selandia Baru, Jacinda Ardern. Jubah Maori adalah sentuhan yang sempurna untuk pakaiannya karena dipercaya bertindak “seperti pelindung untuk membungkus mereka dengan kekuatan, kehangatan, dan ahora atau cinta”.

Meghan juga memakai kalung tradisional Selandia Baru, Pounamu di Maori yang didesain oleh Kiri Nathan. Menurut laman dari merek tersebut, kalung ini “menunjukkan integritas, kekuatan, status, dan kekuatan”. Kalung ini adalah hadiah dari Gubernur Selandia Baru, Jenderal Patsy Reddy.

Sementara, rambut Meghan Markle ditata dengan messy bun dan riasan yang sedikit dramatis. Duchess of Sussex yang tengah hamil muda ini tampil dengan tampilan khas di mata, bibir yang berkilap, serta sentuhan bronzer.

Selain itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengunjungi banyak tempat dalam tur royal. Mereka pun akhirnya mengucapkan selamat tinggal setelah menghabiskan 16 hari di Australia dan sekitarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Puluhan penduduk berjajar melambaikan bendera Tonga dan Inggris sebagai tanda penyambutan kedatangan Pangeran Harry dan Meghan Markle di jalan ibukota Tonga, Nuku’alofa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *