Harga Xiaomi Redmi 2 Prime Bekas di Pasaran, Smartphone Murah dengan Spek Tangguh

Untuk urusan dapur pacunya, Xiaomi Redmi 2 Prime ditenagai oleh prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berkomputasi 64-bit dengan CPU Quad Core 1.2 GHz Cortex-A53. Secara keseluruhan, prosesor ini cukup tangguh sesuai dengan harga Xiaomi Redmi 2 Prime yang terjangkau.

Soal tampilan grafis, tidak perlu khawatir. Meski harga Xiaomi Redmi 2 Prime untuk kelas menengah kebawah, namun teknologi di dalamnya termasuk kelas atas. Pasalnya, Xiaomi Redmi 2 Prime dibekali dengan kartu grafis dari Adreno 306. Inilah yang menarik dari Xiaomi Redmi 2 Prime, karena sebagian besar smartphone low-end tidak memiliki GPU dengan kualitas yang mumpuni. Oleh karena itu, tampilan visual grafis yang ditawarkan smartphone ini sama sekali tidak mengecewakan. Kelebihan lainnya, ponsel ini sudah menggunakan sistem antarmuka MIUI 6 sebagai basis tampilannya.

Untuk sistem operasinya, Xiaomi Redmi 2 Prime masih mengguanakan menggunakan Android KitKat v4.4.4. Sementara untuk kapasitas memori internal yang ditawarkan smartphone ini cukup standar, yakni 16 GB. Dengan kapasitas sebesar 16 GB, pengguna bisa menyimpan berbagai aplikasi favorit. Sementara itu, terdapat pula slot microSD untuk menggunakan memori eksternal hingga 32 GB.

Nah, untuk ukuran RAM, Xiaomi membekali Redmi 2 Prime dengan RAM sebesar 2 GB. Hal ini cukup menarik, mengingat RAM berukuran 2 GB ini akan sanggup mengimbangi performa dapur pacu Redmi 2 Prime yang cukup mumpuni. Ini bukti meski harga Xiaomi Redmi 2 Prime murah, namun kualitasnya tak murahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *