Hanya Keajaiban yang Bisa Membuat Manchester United Finis di 4 Besar

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai timnya membutuhkan keajaiban untuk mengakhiri musim di posisi empat besar Premier League. Mourinho mengaku secara kualitas The Red Devils tidak sebaik pesaing yang lain.

The Red Devils kesulitan untuk berada di zona papan atas hingga bulan Desember 2018. Saat ini, Manchester United berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 22 poin.

Ashley Young dan kawan-kawan terpaut delapan poin dari Tottenham Hotspur yang menempati batas akhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Selisih poin itu tidak mudah dikejar Manchester United apabila mengacu performa tidak konsisten sejak awal musim ini.

“Sampai dengan tahun lalu saya katakan bahwa finis kedua adalah suatu hal yang fantastis mengingat kualitas yang kami miliki dibandingkan tim lain yang bersaing untuk posisi empat teratas,” ujar Mourinho.

“Tahun ini dengan lebih banyak masalah yang kami punya, ini membuktikan apa yang saya katakan pada awal musim. Bahwa ini akan menjadi musim yang sangat sulit,” ia melanjutkan.

“(Target saya musim ini) mencoba meraih sebanyak mungkin poin dan coba membuat keajaiban untuk finis keempat.”

Manchester United baru meraih enam kemenangan, empat kali imbang, dan telah menelan empat kekalahan hingga pekan ke-14 Premier League. Saat ini, gawang David de Gea sudah kebobolan 23 gol dan catatan ini hanya lebih baik dari lima tim yang menempati posisi terbawah klasemen sementara.

Sumber: The Sun

Jose Mourinho telah membuang 14 pemain utama Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *