Hanya 15 Menit untuk MU Melenyapkan Cerita soal Mourinho

Manchester – Ada cerita miris soal Jose Mourinho, yang baru dipecat Manchester United. The Red Devils disebut melenyapkan semua benda sang manajer dalam waktu 15 menit.

Mourinho dipecat MU pada 18 Desember 2018. Ia didepak manajemen lantaran gagal membawa Setan Merah tampil kompetitif musim ini.

Ada cerita menyedihkan di balik pemecatan Mourinho. Seorang sumber dari klub mengatakan, MU tak pakai basa-basi menyingkirkan semua perabotan sang manajer.

Seperti dilansir The Sun, sumber mengatakan bahwa MU langsung membersihkan ruangan kerja MU. Mirisnya, itu dilakukan klub lima menit setelah memecat manajer berusia 55 tahun tersebut.

Dalam waktu singkat, MU membersihkan ruangan manajer yang sudah memberi tiga gelar untuk mereka. Dalam waktu 15 menit, semua barang-barang Mourinho sudah masuk ke van untuk diangkut.

“Klub pada akhirnya kejam. Hanya beberapa menit setelah dipecat, mereka bersikap demikian. Hanya butuh 15 menit untuk membuat Jose jadi sejarah mereka. Mereka membuang semua barang-barangnya ke mobil van putih,” ucap sumber tersebut.

“Dia berbicara singkat dengan beberapa staf pendukung, tetapi menghabiskan sebagian besar waktunya di kantor pada hari itu,” ungkapnya.

Posisi Mourinho kini digantikan Ole Gunnar Solskjaer. Mantan penyerang MU itu didapuk menjadi manajer interim hingga akhir musim, dengan debutnya sukses membawa Paul Pogba dkk menang 5-1 atas Cardiff City akhir pekan lalu.

(yna/raw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *