Hailey Baldwin Bakal Pensiun dari Dunia Model?

Liputan6.com, Jakarta – Hailey Baldwin baru-baru ini membuat gempar dunia maya lewat unggahan di akun Instagram pribadi. Potret yang dibagikan supermodel berusia 22 tahun itu disebut-sebut sebagai ‘kode’ ia bakal pensiun dari dunia model.

Dilansir dari Elite Daily, Senin (22/7/2019), Hailey Baldwin membagikan foto lamanya ketika di tampil acara Zadig & Voltaire Fall/Winter 2018 melalui Instagram. Ia menyertakan kritik keras tentang aksinya di runway. Potret tersebut menampilkan tangan Hailey terangkat tinggi hingga sedada saat berjalan di catwalk.

What I do know is that ur arm truly should never wing this high when ur walking on a runway (Yang saya tahu bahwa lengan benar-benar tidak boleh setinggi ini saat berjalan di runway),” tulis Hailey dalam keterangan.

Hence why it is not, and will never be my thing again lol (Karena itu, mengapa tidak dan tidak akan pernah menjadi milik saya lagi),” lanjutnya.

Selain unggahan tersebut, Hailey Baldwin belum terlihat dalam show lain sama sekali tahun ini. Padahal, pada 2018, ia termasuk produktif dengan tampil untuk Off-White, Dolce & Gabbana, Tommy Hilfiger, Zadig & Voltaire, dan Versace.

Aksi di runway pre-fall rumah model Versace pada Desember 2018 menjadi penampilan terakhir Hailey Baldwin di runway. Teman-teman supermodelnya tampil lebih banyak, seperti Bella Hadid yang beraksi di 20 show.

2 dari 3 halaman

Bagi Waktu dengan Keluarga

Sebelum menikah dengan Justin Bieber pada 13 September 2018, Hailey Baldwin sempat menyampaikan kepada WWD terkait pengaturan waktu untuk fashion show dan keluarga.

Saya sudah mencoba untuk benar-benar pilih-pilih soal fashion week yang akan datang, hanya karena saya ingin memiliki waktu untuk bersantai bersama keluarga dan tunangan saya,” jelas Hailey kala itu.

Berpegang teguh dengan kata-katanya, Hailey tidak banyak menampilkan diri sejak saat itu. Sedangkan, penggemar masih dapat melihat ia keluar dari runway di kampanye kecantikan dan mode untuk BareMinerals, Tommy Hilfiger, Levi’s, dan Roxy.

Hailey Baldwin juga mengajukan paten untuk Bieber Beauty pada April 2019. Menurut The Blast, status paten Hailey saat ini ditunda karena konflik dengan merek dagang suaminya yang mencakup kosmetik seperti sampo dan body lotion.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *