Hadapi Persebaya, Persija Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

Liputan6.com, Jakarta – Persija Jakarta akan menjalani laga yang tidak mudah pada pekan ke-29 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Tim Macan Kemayoran akan menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/11/2018).

Laga ini menjadi ujian sesungguhnya bagi Persija setelah performa gemilang di Oktober. Bulan lalu, klub ibu kota ini menyapu seluruh laga dengan empat kemenangan.

Persija menaklukkan Perseru Serui 2-1. Skuat racikan Stefano Cugurra ini kemudian menghajar dua lawannya di kandangnya masing-masing, yaitu Madura United 1-0 dan Persipura Jayapura 2-1. Terbaru, Marko Simic dan kolega menang telak 3-0 atas Barito Putera.

Menghadapi Persebaya, Teco (sapaan akrab Stefano Cugurra), akan memanfaatkan waktu yang ada agar Persija mampu tampil konsisten. “Kami main dengan baik, jadi saya rasa hal ini memang harus dijaga dengan cara pemain harus konsentrasi baik di latihan maupun dalam pertandingan,” ujarnya di Jakarta, Kamis (1/11/2018), seperti dikutip dari laman resmi Persija.

“Setelah itu, mereka harus istirahat yang cukup, karena jadwal di liga ini sangat padat. Jika para pemain gagal dalam istirahat, mereka akan membuat tim sulit,” tambahnya.

Berita video gol-gol Persija Jakarta saat menang 3-0 atas Barito Putera dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Selasa (30/10/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *